ZAP akan Buka Klinik Ketampanan Pertama di Indonesia

ZAP akan Buka Klinik Ketampanan Pertama di Indonesia
ISTIMEWA

Klinik kecantikan ZAP berencana membuka klinik ‘ketampanan’ buat para pria. Seperti apa ya?

Setelah 10 tahun berdiri sejak 2009 lalu, ZAP terus melakukan ragam inovasi baik melalui teknologi, produk, hingga mendirikan klinik premium. Kali ini ZAP berencana membuat gebrakan baru dengan membuka klinik ‘ketampanan’ yang targetnya para pria. 

CEO ZAP Indonesia Fadly Sahab, mengatakan bahwa ternyata permintaan untuk perawatan kecantikan buat pria cukup tinggi. Menjawab kebutuhan itu, ZAP akan membuka klinik ‘ketampanan’.

“Pasti kita sudah trial and error ya. Di luar negeri sebenarnya banyak tapi di Indonesia saya rasa belum ada. Pria suka malu kalau ke salon nah gimana supaya mereka nggak malu dengan klinik ketampanan ini. Prosesnya sudah dari tahun lalu sebenarnya tapi baru coba buka malam hari khusus buat cowok ternyata bagus pasarnya bahkan sampai full book. Jadi klien yang biasa di ZAP Premier bawa pasangannya untuk perawatan tapi baru boleh setelah tutup. Ternyata banyak sekali, cowok-cowok datang sambil menemani istrinya,” papar Fadly Sahab saat acara media gathering ZAP di restoran Blue Jasmine, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (25/4).

img

Dinamakan Men/O/Logy by ZAP, konsep klinik akan dibuat sangat berbeda dengan ZAP Clinic maupun ZAP Premier. Interior dibuat lebih gelap dan maskulin seperti barbershop. Fadly Sahab sendiri rencananya memang ingin membuat barbershop nantinya setelah klinik ketampanan tersebut berjalan. 

Jika perempuan melakukan perawatan biasanya sambil merebahkan diri namun para pria tidak demikian. Posisi duduk dipilih karena menurut Fadly Sahab, pria tidak nyaman jika melakukan perawatan sambil tiduran.

“Mungkin ini juga menjadi cara yang baru bagaimana melakukan perawatan sambil duduk. Tapi nanti di Men/O/Logy by ZAP akan duduk semua,” tambahnya.

Apa saja ya perawatan yang bisa dilakukan pria di klinik ketampanan?

Menurut Fadly Sahab, saat ini ada tiga perawatan yang paling banyak permintaannya. Yang pertama soal rambut seperti kebotakan, rontok, hingga membuat rambut hitam kembali tanpa pewarnaan. Kedua adalah masalah acne scar dan terakhir botoks. Ha? Benarkah pria suka botoks? 

Rupanya botoks juga banyak diminta beberapa pria paruh baya untuk menjaga penampilan agar awet muda. Selain itu, Fadly Sahab mengaku sedang mengembangkan metode infus untuk kulit hingga stamina.