10 Hotel Ini Super Keren Sehingga Tidak Membutuhkan Aplikasi Filter Apapun

10 Hotel Super Keren Sehingga Tidak Butuh Aplikasi Filter
ISTIMEWA

#tidakperludiedit. Tidak membutuhkan usaha ekstra. Langsung bisa diposting saat itu juga—tidak menunggu sampai liburan selesai.

Tidak ada salahnya dengan backpacking, youth hostel, dan liburan murah meriah (tanpa muntah)—tapi ada saatnya kita ingin bermalas-malasan dan dimanjakan dengan kemewahan. Oh, dan satu lagi: mengambil satu swafoto tanpa harus mengedit berkali-kali karena... fotonya (dan kamu) sudah cakep apa adanya. #nofilterneeded. Tidak membutuhkan usaha ekstra. Langsung bisa diposting saat itu juga—tidak menunggu sampai liburan selesai. Semua itu bisa kamu dapatkan dari 10 hotel paling Instagrammable versi Hotels. com ini. Daftar ini dikompilasikan setelah meneliti data dari 9000 responden dari 30 negari dan wilayah. Ready, set, #HolidayGoals

1. ST. PANCRAS RENAISSANCE HOTEL: LONDON, INGGRIS

img

Sepertinya familiar ya, padahal belum pernah ke sana? Mungkin terucap dari generasi 90-an, dan kamu tidak salah: hotel ini dipakai sebagai lokasi syuting video klip Spice Girls, Wannabe

2. HÔTEL PLAZA ATHÉNÉE: PARIS, PRANCIS

img

Oui! Untuk yang satu ini, rasanya kita akan rela bangun pagi, sarapan di teras sambil menikmati pemandangan kota Paris dan Menara Eiffel.

3. CONRAD MALDIVES: RANGALI ISLAND, MALDIVES

img

Satu hal yang tidak mungkin menjadi mungkin di tempat ini: "berjalan di air." Posisinya berada 16 kaki (kira-kira lima meter) di bawah permukaan laut. 

4. HOTEL FASANO: RIO DE JANEIRO, BRASIL

img

Salah satu rooftop terbagus di Rio, dengan latar belakang Cradle Mountain. Berapa banyak likes yang akan kamu dapatkan? Rekor pecah, pokoknya. 

5. JADE MOUNTAIN RESORT: ST. LUCIA, HINDIA BARAT

img