4 Rekomendasi Restoran Burger Paling Enak di Jakarta

4 Rekomendasi Restoran Burger Paling Enak di Jakarta
rekomendasi restoran burger

Pecinta burger? Di mana sih rekomendasi restoran burger terbaik di kawasan Jakarta? Yuk simak selengkapnya di bawah ini!

Siapa sih yang berani tahan dengan kelezatan makanan khas Amerika satu ini? Walau bukan menjadi makanan pokok di Indonesia, burger tetap menjadi hidangan primadona yang sering diburu para pecinta rasa. Kini, tempat yang menyediakan burger di Jakarta sudah sangat menjamur, tetapi hanya segelintir saja yang bisa menyajikannya dengan kelezatan sempurna. Nggak perlu bingung untuk menemukan burger sejati di Jakarta karena Woop telah merangkum 4 rekomendasi restoran burger paling enak yang ada di Jakarta. Dijamin bikin kamu ketagihan! Apa saja? Check this out!

1.  Lawless Burger, Kemang

Lawless Burger
Lawless Burger

Berada di Kemang Selatan, restoran ini mengusung konsep rock n’ roll dengan sederet menu yang juga dinamai dengan nuansa heavy rock music yang menambah sensasi ‘galak’. Misalnya saja ada Sabbath Burger yang merupakan hidangan cheese burger klasik dengan porsi jumbo, Amsaldan 666 yang menggunakan patty berbumbu Galbi khas Korea, dan The Lemmy Burger yang memiliki rasa seperti burger klasik karena burger-nya yang juicy ditambah dengan lembaran keju leleh, beef bacon, dan dipadukan dengan saus berwarna putih seperti campuran mayonnaise untuk menambah kelezatan yang ada. Roti bun yang digunakan di Lawless burger pun berbeda dengan yang lain karena teksturnya sangat lembut dan padat, bahkan jika dicoba lebih mirip seperti mantau.

2. Flip Burger, Senopati

Flip Burger
Flip Burger

Kamu tentu sudah tidak asing lagi dengan restoran burger yang satu ini, kan? Tidak mengherankan kalau tempat ini menjadi pilihan favorit para pecinta burger dan masuk ke daftar tempat burger terenak di Jakarta karena menunya dikreasikan langsung oleh Chef Afit, koki yang sebelumnya sukses membuka restoran Holycow Steakhouse. Flip Burger menawarkan burger yang didominasi patty daging yang juicy dan lumeran keju berkualitas. Coba deh menu andalan yang ada di sini, apa lagi kalau bukan Smacker! Terdiri dari 2 patty daging sapi tebal, 6 lembar bacon sapi garing, dan 2 lumeran American Cheese pastinya menu ini akan dengan seksama memanjakan lidahmu. Selain itu, ada juga berbagai menu lain yang wajib kamu nikmati, seperti Double Cheese Burger, Fish Burger, hingga Mushroom Blackpapper Burger.

Baca: 4 Rekomendasi Mie Ayam Kekinian di Jakarta

3. BYURGER, Cipete

BYURGER
BYURGER

Pernah membayangkan menyantap burger di tengah pasar? Ialah BYURGER, yang lokasinya tepat berada di Pasar Impres Cipete. Eits, jangan dulu membayangkan makan burger sembari berpanas-panasan ya! Sebab, kedai burger ini bertempat di ruko yang telah disulap dengan kesan minimalis dan modern. Menu burgernya sendiri memadukan cita rasa khas Asia (Korea dan Jepang) serta Amerika. Uniknya, burger di sini tak melulu berisi daging patty dengan keju dan sayuran saja. Bisa dilihat dari salah satu menunya, yaitu The Samurai yang terdiri dari roti bun, unagi (belut Jepang), selada, jamur enoki yang digoreng tepung, nori yang disiram saus garlic aioli dan teriyaki. Hmm, nggak terbayang kan kalau menyatu di mulut seperti apa?

4. Burgreens, Pacific Place

Burgreens
Burgreens

Bicara tentang makanan sehat, maka tak lengkap rasanya jika tak membicarakan gerai healthy-fast food satu ini. Topping yang dibuat untuk burger-nya pun dibuat dari jamur, kentang, kacang-kacangan, tahu, dan sayuran hijau organik. Terdapat beragam jenis menu burger vegetarian yang nggak boleh kamu lewatkan di sini, yaitu Beans & Cheese, Spinach Chickpeas, dan Burgreens Lucky Seven.

Itulah rekomendasi restoran burger enak di Jakarta dengan menu andalannya masing-masing. Dari keempat yang sudah disebutkan, mana nih yang kira-kira akan kamu coba?

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta

Loading Facebook Comment ...