4 Warna Cat Ini (Selain Putih) akan Membuat Ruangan Lebih Besar

4 Warna Cat Ini (Selain Putih) akan Membuat Ruangan Lebih Besar
ISTIMEWA

Putih bukan satu-satunya.

Seandainya kamu belum tahu: warna cat rumah itu tidak hanya putih. Bahkan ketika rumahmu mini, putih bukan satu-satunya pilihan untuk "memalsukan" ukuran ruang tamu atau dapur. Ada banyak, paling tidak empat warna lain, yang memiliki daya magis yang sama seperti halnya warna putih. 

daihatsu banner

LAVENDER

Salah satu warna bunga yang bisa dipilih untuk memberikan kesan ruangan di rumah terlihat lebih luas. Padukan dengan pintu berwarna putih, tambahkan aksesoris bertekstur—dan pastinya kaca. Lebih suka dengan ungu muda? Bisa... dan jangan lupa coba pasangkan dengan warna-warna tegas seperti oranye, kuning, hijau dan emerald. Serius, bukannya akan membuat ruangan terasa sesak? Coba dulu. 

ABU-ABU 

Warna ini tepat untuk mereka yang "tidak ingin putih tapi juga tidak ingin terlalu ramai." Abu-abu dengan gradasi lembut mampu menciptakan suasana ruangan yang lebih terbuka dan tenang, dan hebatnya lagi... cocok dipadupadankan dengan banyak warna lain.

AQUA 

Pernah penasaran kenapa kebanyakan spa memilih warna hijau muda dan biru? Ini jawabannya: warna-warna lembut membuat ruangan sekecil apapun lebih luas dan terbuka. Terlebih, mudah dikombinasikan dengan warna-warna lembut lainnya maupun warna-warna tegas. Jika ruangan di rumahmu mendapatkan banyak sinar matahari, maka aqua adalah pilihan yang sangat tepat. 

MERAH JAMBU LEMBUT

Selain membuat Instagrammu keren, milennial pink juga akan menciptakan ruangan terkesan feminin dan cantik. Tidak hanya cocok untuk ruang tamu, tapi juga kamar anak. Jika kamu termasuk dalam kelompok yang anti segala sesuatu yang terlalu merah jambu, gunakan warna ini sebagai aksen, misalnya bantal, aksesoris atau kertas dinding. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com