5 Kegiatan Seru yang Murah Meriah untuk Habiskan Libur Lebaran

5 Kegiatan Seru yang Murah Meriah untuk Habiskan Libur Lebaran
SHUTTERSTOCK

Kamu tidak mudik dan bingung mau ke mana weekend ini? Nah, Woop mau merekomendasikan beberapa kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi sisa waktu libur Lebaranmu. 

Sisa libur Lebaran masih ada beberapa hari lagi. Namun kamu sudah mati gaya dan bingung harus melakukan hal apa untuk mengisinya. Mungkin untuk yang mudik, sisa libur Lebaran bisa dihabiskan untuk perjalanan balik ke Jakarta. Bagaimana untuk kamu yang tidak mudik? Jangan khawatir, masih banyak kegiatan seru yang bisa kamu lakukan sebelum kembali kerutinitas seperti semula. Mungkin cara ini bisa membantumu mendapatkan kembali semangat untuk menjalani hari-hari ke depan. 

Me Time

img

Lebaran memang menyita banyak waktu sehingga membuatmu sangat lelah. Ada cara untuk merelaksaikan dirimu sebelum kamu kembali kerutinitas harian. Caranya dengan memanjakan dirimu disisa liburanmu. Misalnya dengan datang ke salon, belanja ke mal, menyelesaikan daftar buku bacaan yang tidak tuntas, sampai berendam di bathtub dengan aroma essential oil favorit. 

Evaluasi Diri

img

Bagaimana jika momen Lebaran kali ini kamu jadikan sebagai waktu yang tepat untuk mengevaluasi diri, mulai dari karier, keluarga, sampai ke percintaan? Tidak ada salahnya untuk melakukannya mengingat kamu sedang beristirahat dari segala rutinitas harian, tentu proses mengevaluasi dan perenungan ini bisa lebih maksimal. Siapa tahu, kamu malah menemukan berbagai ide segar untuk melakukan sesuatu yang bisa mengubah kehidupanmu selamanya? Good luck!

Work Out!

img

Menghabiskan banyak makanan enak saat Lebaran sampai kamu lupa harus mengontrol berat badanmu? Jika hal itu yang kamu lakukan, ada baiknya untuk menggunakan sisa waktu liburanmu untuk berolahraga. Tidak mau’kan dilihat ‘melar’ oleh banyak teman kantor? Hanya karena kamu kebanyakan makan saat Lebaran kemarin. Ada banyak jenis kegiatan lain yang bisa dijadikan pilihan. Yuk, mulai hidup sehatmu sekarang!