Ingin Hasil Foto Out of The Box? Ini 5 Rekomendasi Kamera Disposable Untuk Pemula

Super Worth It! 5 Rekomendasi Kamera Disposable Untuk Pemula
5 Rekomendasi Kamera Disposable Untuk Pemula

Berikut beberapa rekomendasi kamera disposable yang bisa buat hasil motret kamu lebih edgy. Cocok juga untuk pemula!

WOOP.ID - Tren penggunaan kamera sekarang memang banyak yang kembali ke masa retro. Bisa dilihat walaupun kemajuan teknologi telah membuat kamera canggih macam mirrorless dan action camera, tapi kemunculan kamera yang membuat nolstagia seperti polaroid dan kamera disposable malah sekarang populer banget dan menjadi kekinian.

Ngomong-ngomong soal kamera disposable, udah ada yang tahu belum banyak rekomendasinya yang bagus-bagus dan juga unik? Buat kamu yang ingin efek foto out of the box, cobain berkreasi dan mengabadikan memori lewat kamera disposable yuk. Berikut Woop berikan rekomendasinya!

5 Rekomendasi Kamera Disposable Untuk Pemula

1. Fujifilm Superia X-Tra 800

Kamera ini menghasilkan foto dengan konsep lawas seperti tahun 1980an dan terlihat klasik dan unik. Banyak orang yang memilih kembali menggunakan kamera analog yang praktis, nah Fujifilm Superia X-Tra 800 ini cocok buat kamu yang masih pemula.

Baca: Ini 7 Rekomendasi Smartphone dengan Kamera Selfie Terbaik!

Superia X-Tra 800 memiliki pengaturan standar yang otomatis, jadi kamu hanya perlu menyesuaikan suasana tempat dengan ISO yang dibutuhkan agar pencahayaannya pas dan bagus hasil fotonya.

Harga: Rp 325 ribuan

2. Fujifilm Disposable Camera ISO 1600

Nah, kamu bisa menggunakan Fujifilm Disposable Camera ini yang hadir dengan ISO 1600 dengan 27 frame. Dengan memiliki ISO yang tinggi, kamera ini cocok kamu gunakan untuk kegiatan indoor dengan menghasilkan gambar yang cerah.

Kamera sekali pakai ini bisa membawa kamu bernolstagia kembali ke awal tahun 2000. Jenis kamera ini saat itu masih banyak digunakan.

Harga: Rp 295 ribuan

3. Kodak 35mm One-Time-Use Disposable Camera with Flash

Kamera mini ini memiliki ISO 800 yang tentu bakal bikin kamu makin suka untuk mengabadikan foto yang unik. Tone-nya classy membuat hasil jepretan kamu makin kece. Tampilannya klasik dan memang punya taste tersendiri dimata para fotografer.