Ini 5 Rekomendasi Liquid Salt Nicotine Terbaik dan Terfavorit Tahun 2020 Untuk Pod Sistem Kamu!

5 Rekomendasi Liquid Salt Nicotine Terbaik Tahun 2020!
5 Rekomendasi Liquid Salt Nicotine Terbaik Tahun 2020!

Bosen dengan liquid saltnic kamu dan pengen nyari yang lebih enak saat ngebul? Cek rekomendasinya disini!

WOOP.ID - Pod sistem atau yang sering dibilang pods memang membutuhkan liquid. Hal ini karena pod sistem memang harus memakai liquid karena merupakan hal yang esensinya penting untuk saling melengkapi. Dalam dunia vape dan pod, tersedia banyak macam liquid yang dikenal seperti freebase dan salt nicotine. Masing-masing jenis tersebut memiliki ciri khas tersendiri untuk soal kandungan nikotin dan rasanya.

Nah, kali ini Woop akan memberikan rekomendasi liquid saltnic dan menjelaskan terlebih dahulu apa itu liquid saltnic. Jenis saltnic merupakan liquid yang memiliki tingkat nikotin yang banyak dan menghasilkan uap yang lebih sedikit. Jadi memang lebih ideal untuk vaper baru yang beralih dari rokok.

Apakah kamu penasaran dengan liquid pods saltnic yang paling enak dan terfavorit di tahun 2020? Baca terus artikelnya ya!

5 Rekomendasi Liquid Salt Nicotine Terbaik dan Terfavorit Tahun 2020

1. Upods Saltnic Strawberry Freeze

Produk yang pertama ini diperlukan perangkat yang sesuai dengan tingkat ohm yang pas. Biasanya di atas 1 ohm untuk bisa mendapatkan rasa yang maksimal. Liquid ini cocok banget buat kamu yang suka tingkat nikotin tinggi dengan rasa yang manis.

Baca: Ini Kenapa Tidak Olahraga Lebih Berbahaya daripada Merokok

Produk berjenis salt nicotine ini merupakan liquid pertama yang dirilis oleh Upods, perusahaan produsen vape lokal asli Indonesia yang sedang naik daun. Sensasi dingin dari liquid ini terasa saat dikeluarkannya di tenggorokan dan menjadi alasan besar banyak vaper yang menggunakan liquid ini.

Kelebihan:

  • Botol drip, cocok untuk Pod
  • Cocok banget dipadukan dengan device dari Upods
  • Sensasi dingin dan buah yang segar

2. Saltnic Switch It Kretek

Kamu ngepod tapi tetap ingin ada sensasi rasa merokok? Bisa banget nih pakai liquid salt nic ini. Rasanya seperti kretek tradisional lho. Diibaratkan kamu menghisap rokok tanpa filter seperti rokok Djarum 76 atau Dji Sam Soe.

Botol ukuran 30ml ini memiliki kandungan nikotin sebesar 20 mg. Memang cukup tinggi dan harus disesuaikan dengan kebiasaan perokok aktif. Sensasi sempurna bisa kamu rasakan apabila dibakar dengan tingkat ohm 1,8.

Liquid kretek ini merupakan ide dari Upods yang bekerjasama dengan Juice Cartel Lokal Indonesia. Ingat, pembakarannya terasa enggak maksimal dan enggak nyaman di tenggorokan bila dipakai di Mod.