5 Serial TV yang Layak Ditonton Meski Harus Begadang dan Kantung Mata Makin Hitam

5 Serial TV yang Layak Ditonton Meski Harus Begadang dan Kantung Mata Makin Hitam
ISTOCK

Worth it.

Kita cinta mati dengan serial Korea! Ada sesuatu yang sulit dilukiskan dengan kata-kata saat melihat wajah-wajah aktor yang sepertinya tidak berjerawat dan tidak berpori-pori itu, telinga cepat merona dan air mata yang membludak dengan super duper instan, lebih cepat daripada ucapan "Tteok-bokki". Namun, tidak ada salahnya mencoba menonton serial lain—apalagi jika kuota internetmu berlebihan. 

Apa serial yang bagus, yang layak ditonton langsung semalaman dan yang membuatmu tidak menyesal, hanya menyengir bahagia saat melihat kantong mata semakin hitam dan melebar? Woop melirik Rotten Tomatoes dan berdasarkan ulasan dari para kritikus, ini beberapa serial televisi yang wajib kamu selesaikan di tahun 2018 ini. 

1. THE SINNER (USA)

img

Skor kritikus: 94% menyukainya (rating rata-rata 6.6/10)

Skor penonton: 85% menyukainya (rating rata-rata 4.2/5)

Memasuki musim kedua, serial ini tidak kalah menegangkannya dengan musim pertama (walau musim baru ini tidak menghadirkan Jessica Biel). Alih-alih mencari tahu siapa yang melakukan kejahatan, serial ini lebih mengeksplorasi mengapa si A membunuh si B. Di musim kedua ini misterinya adalah: mengapa seorang anak membunuh kedua orangtuanya. "Setelah satu episode, kamu akan rela melewatkan pantai untuk tinggal di rumah dan menonton acara ini dan terobsesi," tulis Decider

2. GLOW 

img

Skor kritikus: 98% menyukainya (rating rata-rata 8.94/10)

HALAMAN
123