7 Tempat Wisata Terindah yang Wajib Perempuan Kunjungi

7 Tempat Wisata Terindah yang Wajib Perempuan Kunjungi
SHUTTERSTOCK

Sebelum terlambat! Tujuh tempat wisata di dunia ini wajib kamu datangi sebelum ‘tiada’.

Tidak bermaksud menakut-nakuti, jika hari ini adalah hari terakhirmu di dunia: apa keinginan terakhirmu? Kalau Woop ingin sekali keliling dunia sambil menikmati keindahan tempat yang ada diberbagai negara. Yep, seluruh negara di dunia pasti memiliki tempat wisata yang super indah sehingga wajib untuk dikunjungi olehmu para perempuan petualang!

  • Great Barrier Reef, Queensland, Australia
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Bagi kamu yang hobi diving, mungkin tempat ini sudah ada dalam bucket list-mu. Yep, tempat wisata yang berada di Queensland, Australia ini menawarkan keindahan terubu karang terbesar di dunia--membentang lebih dari 1.400 mil.

Selain itu, lokasi wisata satu ini juga menyandang title sebagai salah satu keajaiban dunia untuk kategori natural world. Jadi kita benar-benar bisa merasakan pengalaman sensasi menyelam dengan tampilan kehidupan bawah laut yang unik.

  • Piramid Giza, Mesir
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Mesir dengan segala sejarah dan keeksotisannya memang tidak pernah gagal menawarkan pengalaman wisata yang seru. Jadi tidak salahnya menjadikan Mesir sebagai destinasi terakhir dalam hidupmu.

Berkunjung ke Mesir, jangan sampai melewatkan mengunjungi Piramid Giza, yang mana adalah satu-satunya dari Tujuh Keajaiban Kuno Dunia yang sebagian besar masih utuh. Dibangun sekitar 2.560 SM (sebelum Masehi). Piramida Giza kabarnya berdiri sebagai struktur buatan manusia tertinggi selama lebih dari 3.800 tahun!

Baca: 6 Tipe Teman yang Akan ditemui Saat Traveling

  • Stonehenge, Amesbury, Inggris
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Yep, meski banyak misteri yang beredar tentang Stonehenge, tapi sejatinya permandangan yang berikan  tempat ini sangat bertentangan dengan kisah yang beredar. Destinasi wisata satu ini adalah tempat di mana terhamparnya tumpukan-tumpukan batu seberat 25 ton, kita bisa menikmati kecantikan cahaya matahari terbenam yang menakjubkan di antara pilar-pilar Stonehenge. Yuk, ke sana!

  • Santorini, Yunani
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Tempat romantis--selain Paris. Saking indahnya destinasi ternama di Yunani satu ini, sampai disebutkan sebagai tempat yang harus didatangi setidaknya satu kali dalam seumur hidup. Rumah-rumah dengan atap bercat putih yang berada di tebing warna-warni yang dikelilingi oleh pantai pasir vulkanik. Ditambah lagi dengan pemandangan matahari terbenam yang spektakuler membuat tempat ini sangat romantis. Pas untuk kamu yang ingin bulan madu. 

  • Salar de Uyuni, Bolivia
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Hamparan daratan garam terbesar di dunia berada di Bolivia. Terbentuk dari beberapa danau kuno yang diuapkan membuat Salar de Uyumi menjadi sangat reflektif saat musim hujan tiba. Tempat satu ini bagai cermin besar dengan pemandangan yang menakjubkan. Jangan lupa untuk memasukkan Salar de Uyuni sebagai salah satu bucket list-mu ya!

  • Sea of Stars, Maladewa
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

Iya, Maldiev! Pulau Valdhoo di Maladewa menampilan lautan bintang yang super keren sehingga disebut sebagai Sea of Stars. 

  • Cappadocia, Turki
SHUTTERSTOCK
SHUTTERSTOCK

“Langit biru, awan putih. Terbentang indah lukisan yang kuasa. Ku melayang di udara, terbang dengan balon udaraku...” Jangan lupa nyanyikan lagu ini saat kamu berkunjung ke Cappadocia, Turkey. Selain itu, tempat ini juga dilengkapi sejumlah kota bawah tanah yang bisa kamu kunjungi setelah menaiki balon udara. 

Selanjutnya: Mata adalah jendala jiwa. Oleh sebab itu, menjaga kesehatan mata itu sangat penting untuk dilakukan! Nah, empat cara ini bisa membantu kamu menjaga kesehatan mata. 

Loading Facebook Comment ...