9 Situasi Memalukan yang Pernah Dialami Semua Perempuan

9 Situasi Memalukan yang Pernah Dialami Semua Perempuan
ISTOCK
9 Situasi Memalukan yang Pernah Dialami Semua Perempuan

Setiap perempuan pasti pernah mengalami berbagai macam situasi memalukan ini.

Namanya juga perempuan selalu saja ingin tampil sempurna di depan semua orang. Namun kenyataannya, tidak semua yang diinginkan terjadi dengan mudah. Ada saja hal yang malah bisa bikin malu bahkan membuatmu ingin menghilang dari dunia ini. Malu banget dan rasanya ingin bisa menutupi diri dengan invisibility cloak. Apakah kamu pernah merasakan sembilan dari situasi memalukan ini yang bikin kamu malu sepanjang hidupmu? 

Melihat rambut hitam panjang tumbuh dari dagu. Berapa lama sudah ada disana dan kenapa sih, tidak ada pinset di pouch make up?

Ketika bos atau pacar atau gebetan atau siapapun (bahkan orang asing) memberitahu bahwa ada lipstik atau cabe atau bayam menempel di gigi. Memalukan!

Ternyata…ketiak basah! And you have those dreaded wet spots. Aaaaargh!

Hairstylist berjanji tidak akan memotong poni terlalu pendek, tapi hasilnya tidak jauh dari potongan rambut Mr. Spock. Luar biasa.

img

Ketika memakai jeans berwarna putih…dan ooh, tiba-tiba ada semburat warna merah dari belakang celanaDuh, malunya.

Akhirnya menyadari bahwa setelah beberapa jam keluar rumah, kita memakai baju terbalik atau robek atau tag price-nya masih menempel. Jangan sampai!

Ketika pergi keluar dan tiba-tiba menyadari foundation di wajah tidak cocok dengan warna kulit leher.Scarf, where are you when I desperately need you?

Ketika jerawat sebesar gunung muncul di dagu – and you left your makeup at home. Darn it. Menyebalkan!

Kitameletakkan tutup pada lipstik sebelum ujungnya masuk dengan sempurna ke dalam. Dan ternyata itu lipstik favorit kita. Rest in peace, beautiful lipstick. Menyedihkan!

Selanjutnya: Sebagai karyawan kamu harus tahu hak cuti yang kamu dapatkan di kantor.