Video Viral Aksi Heroik Selamatkan Anjing yang Tenggelam di Sungai

Aksi Heroik Selamatkan Anjing yang Tenggelam di Sungai
Anjing tenggelam di sungai

Aksi heroik dilakukan seorang pria demi menyelamatkan anjing yang hampir tenggelam di sebuah sungai. Seperti apa kisah lengkapnya?

Jagat media sosial lagi-lagi dibuat ramai oleh sebuah video viral. Jika sebelumnya publik dibuat terkejut kala seekor kucing menyelamatkan bayi yang hampir jatuh dari tangga. Kali ini, hal berkebalikan justru terjadi dengan seekor anjing.

Sebuah video memperlihatkan pria pemberani berjalan menyelamatkan seekor anjing yang hampir tenggelam di sebuah sungai. Sebelumnya tak diketahui bagaimana anjing malang tersebut bisa sampai ke sungai, entah dibuang atau memang terjatuh dengan sendirinya.

Dalam video kita bisa melihat seorang pria, yang diketahui bernama Janis, mengarungi sungai setinggi lutut dengan membawa seekor anjing di pelukannya. Dibagikan di halaman Facebook Penyelamatan Hewan Independen Malaysia, video tersebut telah ditonton lebih dari seribu orang.

Caption dalam video menuliskan, “Shih Tzu itu berhasil diselamatkan oleh staf MIAR bernama Janis di dekat Sungai Langat, Kajang.”

Tindakan Janis pun mendapat respon positif dari netizen, banyak yang mengucapkan terima kasih atas aksi heroiknya tersebut. Hal itu juga bisa menjadi contoh bahwa ternyata masih ada orang baik di dunia ini.

Menurut laporan, anjing berjenis Shih Tzu yang sudah berusia lanjut itu kini menderita demam karena terlalu lama berada di dalam air. “Saat ini ia telah dirawat dan sedang demam tinggi. Anjing itu sudah tua dan memiliki masalah katarak. Tes darah juga sudah dilakukan," tulis caption tersebut.

Well, meski belum diketahui mengapa anjing malang itu bisa berakhir di dalam sungai, lebih baik kita berdoa semoga kesehatannya bisa membaik ya. 

Selanjutnya: Seorang wanita harus terbujur kaku di rumah sakit dalam sebulan, akibat sebuah penyakit langka yang dideritanya.

Loading Facebook Comment ...