Alami Kecelakaan Tragis Karna Teman Kencannya, Perempuan Ini Justru Terima Ancaman

Alami Kecelakaan Tragis, Perempuan Ini Justru Diancam
Kecelakaan tragis

Alami kecelakaan tragis, seorang perempuan justru diancam oleh pria yang menyebabkannya dirinya hampir kehilangan nyawa.

Seorang perempuan terpaksa kehilangan kakinya akibat kecelakaan tragis yang disebabkan oleh sang kekasih. Namun sayang, kekasihnya tersebut baru rela bertanggung jawab dengan satu syarat penuh ancaman. Apa yang diingkan oleh pria itu?

Kecelakaan tragis terjadi di Anhui, Tiongkok, pada Oktober 2019, akibat seorang pria bernama Zhang menabrak pembatas jalan dengan kecepatan tinggi.

Kabarnya Zhang berniat mengantar Ma, teman kencannya pulang ke rumah setelah menghabiskan waktu bersama. Namun akibat kondisinya yang mabuk berat malam itu, ia malah membuat mereka berdua hampir kehilangan nyawa.

Dua bulan pasca kecelakaan, Ma masih menjalani perawatan rutin karena kaki kirinya mengalami infeksi, dan kaki kanannya terpaksa diamputasi.

Kondisi Ma pasca kecelakaan (worldofbuzz.com)
Kondisi Ma pasca kecelakaan (worldofbuzz.com)

Baca juga: Takut Terlihat Jelek, Influencer Rela Berdandan Meski Sakit

Mimpi buruk Ma berawal saat sang teman mempertemukannya dengan Zhang di sebuah makan malam. Ia yang tak tertarik dengan Zhang, awalnya hendak langsung pergi sebelum dicegah oleh temannya.

Ma akhirnya setuju dengan terpaksa, dan menemani Zhang menghabiskan malam di sebuah bar. Tragedi itu pun dimulai saat ia ingin pulang, namun Zhang justru bersikeras mengantarnya meski telah ditolak beberapa kali.

"Aku tiba-tiba merasakan mobilnya terbalik. Kakiku sakit sekali dan aku kehilangan kesadaran. Saat terbangun, kaki kananku sudah diamputasi," ucap Ma penuh kesedihan.

Saat dimintai keterangan, Zhang justru mengaku tak ingat apa yang terjadi malam itu dan tidak menyangkal atau mengonfirmasi ucapan Ma.

Kondisi mobil pasca kecelakaan (worldofbuzz.com)
Kondisi mobil pasca kecelakaan (worldofbuzz.com)

Baca juga: Gadis Enam Tahun Selamatkan Ibunya dari Peristiwa Mengancam Nyawa