Aturan Pesta: Agar Bisa Menikmatinya dengan Maksimal

Aturan Pesta: Agar Bisa Menikmatinya dengan Maksimal
ISTOCK

Cheers!

Merasa canggung saat berada saat berada di pesta atau keramaian? Atau memang kamu tidak terbiasa menghadiri acara-acara sosial dengan ratusan orang tamu? WOOP punya tips untuk membuatmu nyaman membaur di tengah orang banyak.

Ramah.

daihatsu banner

Bersikaplah ramah dan melakukan pendekatan dengan orang-orang yang ada di acara. Jika kamu ramah dan murah senyum, maka kamu akan diterima di lingkungan dengan lebih mudah, dan dengan begitu kamu dapat menikmati acara tersebut.

Jangan bicara terlalu banyak.

Memang kamu harus ramah, tapi juga jaga bicaramu – nobody wants to know about your latest family shenanigans! Jaga topik tetap pada batas yang wajar. Bersikaplah apresiatif pada tuan rumah, dengarkan orang-orang, dan tertawalah pada saat yang tepat.

Wear red lipstick.

Nothing says statement like a red lipstick! Kamu bisa memilih all-black ensemble untuk melengkapinya, baik itu blus + rok, celana, atau apapun. Dijamin kamu akan menarik perhatian, dan orang-orang akan mengantri untuk mengobrol denganmu.

Have fun!

Hindari bersikap negatif, bahkan jika kamu tak kenal separuh orang yang ada di acara. People like happy people, so be happy and be present. Nikmati acara, berkenalan dengan teman baru, mengobrollah dengan orang-orang, dan makan camilan yang disediakan. Remember, it will be over soon.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com