Awas Pelakor! Ini 5 Alasan Pria Beristri Jauh Lebih Menarik

Awas Pelakor! Ini 5 Alasan Pria Beristri Jauh Lebih Menarik
Alasan Pria Beristri Jauh Lebih Menarik

Faktanya ada banyak wanita yang memilih memadu kasih dengan lelaki beristri dan merusak rumah tangganya. Kenapa ya?

Kalau dengar kata pelakor, sepertinya kata yang satu ini tengah menjadi salah satu kata yang paling populer di Indonesia. Tidak heran kalau keyword arti pelakor kini juga menjadi salah satu kata yang masuk ke dalam Google Trend. Apakah kamu juga penasaran dengan arti pelakor yang sebenarnya? Dan apa saja alasan pelakor melihat pria yang sudah beristri jauh lebih menarik dan menggoda? Berikut penjelasan dari Woop!

Apa itu Pelakor?

Apa itu pelakor?
Apa itu pelakor?

Pelakor merupakan akronim dari perebut lelaki orang. Istilah ini diidentikkan dengan perempuan yang memicu keributan akibat merebut seorang laki-laki atau suami dari istri sahnya. Secara umum, istilah ini sangat berpihak kepada laki-laki karena meminggirkan peran perempuan dalam suatu hubungan. Artinya, jika menyebut kata pelakor, kita secara otomatis akan menyalahkan perempuan atas sebuah peristiwa perselingkuhan, yang sebenarnya terjadi karena peran kedua belah pihak.

Alasan Mengapa Pria Beristri Jauh Lebih Menarik

1. Jelas lebih mapan

pria mapan
pria mapan

Pria beristri jelas lebih mapan karena sudah punya pekerjaan dan penghasilan yang tetap. Dan Lelaki yang telah menikah terlihat menarik karena mereka benar-benar mencapai sesuatu yang menjadi target hidupnya.

2. Lebih berpengalaman

lebih berpengalaman
lebih berpengalaman

Lelaki beristri tentu sudah dewasa dan sangat berpengalaman dalam urusan rumah tangga dan cinta. Mereka jelas tahu bagaimana cara membuat wanita bahagia, cara meluluhkan hatinya, bahkan disaat marah sekalipun. Perempuan pun akan dipahami dan dilayani sepenuhnya.

Baca juga: 8 Hal Tak Terduga yang Buat Kamu Tampak Seksi di Mata Pria

3. Bertanggung jawab dan tidak main-main

Bertanggung jawab dan tidak main-main
Bertanggung jawab dan tidak main-main

Jika menjalin hubungan dengan pria beristri, rata-rata perempuan menilai mereka tidak main-main, tegas dalam mengambil keputusan, dan juga minim gombalan. Hati perempuan mana yang tidak tergerak untuk memiliki tipe pria seperti ini.

4. Sensasi yang berbeda

sensasi yang berbeda
sensasi yang berbeda

Perempuan yang mempunyai hubungan dengan pria beristri, merasakan selalu ada sensasi melakukan sesuatu yang dilarang. Resiko tertangkap, menyembunyikan perselingkuhannya dari keluarga dan teman, mencari tempat yang jauh dimana hanya mereka berdua bisa menyendiri dan bisa melakukan suatu hal dengan tergesa-gesa. Itu yang membuat perempuan ini tertantang.

5. Mendapatkan figur seorang ayah

Mendapatkan figur seorang ayah
Mendapatkan figur seorang ayah

Tertarik pada pria yang beristri juga berarti ada masalah serius pada masa lalunya. Daddy Issues adalah serangkaian masalah psikologis yang timbul dari tidak adanya figur seorang ayah dalam kehidupan seorang wanita. Maka dari itu mereka menganggap sah-sah saja menyukai pria beristri.

Tidak ada hubungan yang berakhir bahagia jika hanya menjadi pihak ketiga di antara hubungan orang lain. Ingat Woop ladies, dunia ini luas masih banyak pria lajang yang mempesona jika kamu mau membuka diri!

Selanjutnya: Dear Woop Ladies, ternyata bukan makanan enak saja yang bisa diciptakan saat memasak tapi hal ini juga bisa kamu dapatkan.

Loading Facebook Comment ...