Cara Memanfaatkan Jam Membosankan di Dalam Pesawat

Cara Memanfaatkan Jam Membosankan di Dalam Pesawat
ISTOCK

Terlebih jika kamu takut terbang.

Berencana pergi berlibur menggunakan pesawat? Atau akan segera kembali ke tempat asal setelah liburan? Apapun itu, kamu pasti pernah mengalami situasi: bosan dan mati gaya di sepanjang jam terbang. Here’s the things you could do when you’re on a plane.

Membaca buku. Entah itu novel acak yang dibeli di bandara, bacaan favorit yang kamu bawa dari rumah, atau bahkan buku baru yang kamu beli ketika liburan. Ini cara yang tepat jika in-flight entertainment yang ada tidak begitu menarik untukmu.

Play a game. Ketika bepergian sendirian, pastikan kamu memiliki beberapa aplikasi permainan yang terunduh ke smartphone untuk menghibur selama penerbangan, lepas landas dan mendarat.

Merapikan isi tas. Jika kamu meninggalkan rumah terburu-buru sebelum bepergian, kemungkinan barang atau isi tasmu campur aduk berantakan. Luangkan waktu mengeluarkan semua barang dan merapikannya kembali ke dalam tas. Hanya, ingat jangan sampai mengganggu penumpang lainnya.

Try coloring for adults.You know you want to try - tapi tidak pernah dapat menemukan waktu. Bawa satu set kecil pensil warna dan buku mewarnai untuk perjalananmu di pesawat.

Rencanakan sesuatu. Rencanakan dekorasi rumah baru, pesta makan malam, kejutan ulang tahun, atau proyek kerja, bahkan perjalanan liburan berikutnya. You’ll be surprised, seberapa produktif kamu selama beberapa jam tanpa gangguan.

Go Instagramming! Jika kamu memiliki banyak foto dari liburanmu, gunakan aplikasi seperti VSCO untuk mengeditnya dan membuat fotomu Instagram-ready.

Meregangkan kaki. Bangun dan berjalan-jalanlah di sekitar pesawat untuk menghindari segala macam masalah kesehatan yang timbul dari duduk dalam jangka waktu yang lama. Get a drink from the stewards to stay hydrated.

Makan cemilan sehat. Bawa makanan kecil sendiri supaya tetap sehat, seperti buah-buahan atau granola. Dengan begitu kamu pun tidak akan khawatir ketinggalan waktu makan.

If all else fails, sleep. Pasang headphone, nyalakan playlist tidurmu, be comfortable and lost in your dream. Kamu akan tenang ketika bangun tanpa kondisi jet-lag.

Shop From Our Partner Cathaofficial.com