Dari Pinterest: Top 5 Tren Dekorasi Rumah 2018

Dari Pinterest: Top 5 Tren Dekorasi Rumah 2018
ISTOCK

Saatnya memikirkan langit-langit rumah.

Jika salah satu resolusi tahun barumu adalah "lebih perhatian dan mempercantik dengan rumah", berarti prediksi tren dari Pinterest ini wajib kamu baca. Dan tidak bisa dipungkiri bahwa Pinterest adalah tempat yang tepat untuk mencari ide interior. Jika dana dekorasi rumahmu terbatas, tidak perlu merombak seluruh rumah. Tren nomor satu dan nomor dua sepertinya tidak sulit untuk dieksekusi. 

1. PAMERAN SENI DI DINDING RUMAH

Penampakan dinding kosong, telanjang, tanpa ornamen atau hiasan apapun resmi berakhir. Tahun 2018 ini, menurut perhitungan dilakukan oleh Pinterest (pin "wall art" meroket sampai 637%) dinding rumah akan menjadi wadah pemeran seni dan diisi dengan poster raksasa, lukisan, cetakan foto, dsb. 

2. TANAMAN BERPOLA 

Dari tahun lalu, tanaman di dalam rumah memang sudah menjadi aksesoris wajib. Tambahannya adalah, tahun ini kamar akan dipenuhi dengan tanaman daun berpola (pin untuk "patterned plants" naik sampai 533%).

3. MIXED METAL

Misalnya dapur yang didominasi stainless steel dan dipadupadankan dengan warna lain (seperti rose gold atau ultra violet) untuk membuatmu semakin semangat saat memasak. (Pin untuk “mixed metals” berlipat sampai 423% tahun ini.) 

4. LANTAI TERRAZZO

Generasi 70an sepertinya ingat dengan pola ini. Dan... dari banyaknya pin (naik 316%), Pinterest memperkirakan terazzo yang memang mampu mencerahkan ruangan akan kembali lagi di tahun ini.

5. TIDAK HANYA SEKADAR LANGIT-LANGIT

Statement ceiling akan menjadi tren di tahun 2018 (pin-nya melonjak sampai 310%). Jadi, entah kamu akan mencat rumah, mengganti kertas dinding, menambahkan sofa baru, jangan lupakan langit-langit rumahmu tahun ini. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com