Dari Rambut Sampai Pernikahan: Tren yang Wajib Kamu Coba Sekarang Juga

Dari Rambut Sampai Pernikahan: Tren yang Wajib Kamu Coba Sekarang Juga
iSTOCK

Salah satunya lagi: detoks media sosial.

Boleh jujur, ya: terlalu banyak tren sehingga sebenarnya Woop  keteteran mengikutinya. Namun, dari sekian banyak pilihan dan yang terdeteksi radar kami, baik dari dunia mode maupun kecantikan, ini beberapa yang patut dicoba. 

  • TREN MODE: TAS PINGGANG 
daihatsu banner

Jika dulu, tas ini sering kamu lihat digunakan oleh seorang pedagang atau tukang tagih utang, siap-siap menjadikan mereka sebagai muse-mu tahun ini. Fanny pack, atau tas pinggang ini menjadi tren yang sayang dihiraukan.

  • TREN KECANTIKAN: EKSTENSI BULU MATA

Jika dulu kita harus repot terlebih dulu untuk menempelkan bulu mata palsu, sekarang ada teknologi ekstensi bulu mata. Tahan lama sehingga tidak perlu berkutat di depan kaca berjam-jam setiap hari (maklum, masih amatir). 

  • TREN DANDAN:  NATURAL

Masih ingat dandanan Megan Markle kemarin saat menikah? Yep, yang seperti itu sedang tren, bahkan untuk pengantin perempuan. Natural. Plus, freckles palsu (masih terinspirasi dari Markle) juga sekarang menjadi tren, ditaburkan di sekitar hidung dan pipi. Well, ini bukanlah tantangan terutama untuk kita yang dari jaman batu sampai sekarang hanya mengandalkan tabir surya, pelembap dan lipstik. Yesss!

  • TREN RAMBUT: PONI DAN WARNA ROOT BEER

Ah, poni, tirai rambut yang berjasa menyembunyikan jerawat dan jidat nan lebar. Berita baiknya: sedang tren lagi tahun ini. Sedangkan untuk warna rambut, kamu bisa mencoba root beer sebagai salah pilihan.

  • TREN KESEHATAN: DETOKS MEDIA SOSIAL 

Hayo mengaku, siapa yang tidak bisa jauh dari media sosial? Meskipun media sosial juga memiliki sisi baik (tahu info terbaru, melek gosip terpanas, dll), tapi ternyata media sosial malah bisa memicu stres. Jadi, inilah yang sedang dicoba oleh banyak orang: detoks media sosial sambil menyereput air lemon. Asam!

  • TREN PERNIKAHAN: STARDUST

Apa itu? Intinya adalah penggunaan lampu-lampu gantung dan warna-warna netral untuk memberikan kesan harmonis. Untuk gaun, minimalis adalah tema waktu, dengan hiasan kepala (terbuat dari daun, bunga) yang terinsiprasi dari alam. 

  • TREN DEKORASI RUMAH: KOMBINASI

Untuk tren dekorasi rumah ini, ada banyak yang bisa kamu aplikasikan di rumah. Dimulai dengan memadukan dua warna pada dinding pada satu ruangan: industrial dan botanikal, atau industrial dan country, atau skandinavia dan industrial. Terserah. 

Shop From Our Partner Cathaofficial.com