Demi Gaun Pengantin, Wanita Ini Mati-matian Turunkan Berat Badan

Demi Gaun Pengantin, Wanita Ini Turunkan Berat Badan
Motivasi untuk Diet

Jika ingin sukses dalam dietmu, coba tentukan target dan motivasi ekstra. Seperti yang dilakukan oleh wanita satu ini!

Menurunkan berat badan memang tidak mudah, setiap orang butuh motivasi yang berbeda untuk bisa mendapatkan berat badan ideal. Seperti wanita ini, yang berusaha diet agar bisa menggunakan gaun pengantin impiannya.

Natalie Mellor (29) dari Brough, Yorkshire Timur, mengalami kenaikan berat badan yang signifikan saat melahirkan anak pertamanya, yaitu mencapai 71 Kg.

Ketika kekasihnya, Gavin (34) melamarnya, saat itulah ia bertekad menurunkan berat badan demi bisa tampil memukau di hari pernikahan, dan menggunakan baju pengantin impiannya.

Usahanya bisa dibilang berhasil, karena dalam waktu kurang dari setahun, ia sukses mengurangi berat badannya hingga mencapai 44 Kg.

Natalie Mellor (dailymail.co.uk)
Natalie Mellor (dailymail.co.uk)

"Aku lebih percaya diri dan semakin berpandangan positif. Aku juga merasa seperti menjadi orang yang baru," ungkap Natalie.

Natalie bercerita bahwa kelebihan berat badan membuatnya malu bersosialisasi dengan orang lain. Ia menganggap penampilannya terlihat buruk dibanding teman-temannya, dan tak segan menghapus semua foto dirinya di ponsel karena tak sanggup melihat tubuhnya sendiri.

Dia mengungkapkan, "Aku mulai menikuti latihan di sebuah club diet, serta mempelajari tentang pilihan makanan sehat dan asupan kalori yang tepat untuk tubuh."

Natalie Mellor Sebelum dan Sesudah Diet (dailymail.co.uk)
Natalie Mellor Sebelum dan Sesudah Diet (dailymail.co.uk)

Selain menjadikan pernikahan sebagai motivasi diet, Natalie juga melakukannya untuk memperbaiki kesehatan mental serta demi menjadi ibu yang sehat untuk anaknya. 

Dia berkata bahwa dia ingin merasa cantik dan menghargai penampilannya lebih baik lagi, "Aku sekarang bisa percaya diri saat keluar rumah, dan tak lagi menghapus foto-foto liburanku seperti sebelumnya."

Well, jika begitu sepertinya kamu juga harus menentukan target dan motivasi yang tepat, agar diet bisa berhasil. Semoga kisah itu bisa menginspirasimu ya ladies!

Selanjutnya: Seorang ibu mampu mengubah kebiasaan sang anak untuk berhenti bermain gadget. Apa cara yang dilakukan olehnya?

Loading Facebook Comment ...