7 Film Romantis untuk Valentine

7 Film Romantis untuk Valentine
Film Romantis untuk Valentine

Sudah tahu apa yang harus dilakukan di hari Valentine? Woop memberikan rekomendasi film romantis yang bisa kamu tonton bersama pasanganmu. 

Sebetulnya, ada banyak hal yang bisa dilakukan bersama teman, sahabat, atapun pasangan saat Valentine. Apalagi jika kamu ingin merayakannya di rumah saja. Misalnya dengan menonton film. Jika kamu bingung ingin menonton film apa, Woop ingin merekomendasikan beberapa film romantis yang bisa menemani hari Valentine kamu. Mari siapkan popcorn-mu!

Rekomendasi Film Romantis Untuk Menemani Valentine

THE NOTEBOOK (2004)

img

Film romantis pilihan Woop yang pertama adalah Film The Notebook. Film yang diangkat berdasarkan novel karya Nicholas Sparks bercerita tentang sebuah kisah cinta klasik, perbedaan status sosial, perbedaan jarak, dan perbedaan sifat yang lekat dengan cerita cinta mereka, namun dibalik perbedaan itu mereka memiliki satu kesamaan. Film yang dibintangi oleh Ryan Gosling dan Rachel McAdams ini bisa menemani Valentine-mu.

VALENTINE’S DAY (2010)

img

Film yang bertabur bintang ini memu menggambarkan perasaan setiap orang di hari Valentine. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan beberapa kisah cinta yang terjadi saat Valentine. Jadi, jangan lewatkan akting dari Jessica Alba, Bradley Cooper, Jessica Beil, Ashton Kutcher, dan lainnya.

DEAR JOHN (2010)

img

Meski tidak terlalu baik dalam jumlah rating, tapi film ini bisa menjadi pilihan untuk ditonton saat Valentine. Film yang juga diangkat dari novel karya Nicholas Spark ini bercerita tentang seorang prajuit muda Amerika yang jatuh cinta dengan seorang mahasiswi idealis.

TITANIC (1997)

img

Cerita cinta Jack dan Rose memang tidak bisa dilupakan oleh siapapun. Meski tidak berakhir bahagia, film ini masih bisa disebut sebagai film romantis.

ONE DAY (2011)

img

Dengan gaya plot yang unik dan jalan cerita yang bikin gemas, akting Jim Sturgess dan Anne Hathaway layak diacungi jempol.

ENDLESS LOVE (2014)

img

Jika kamu mencari film yang mengusung tema kekuatan cinta, ketulusan, dan pengorbanan, Endless love bisa menjadi tontonan di hari kasih sayang. Meski lebih ditujukan untuk remaja, namun Endless Love yang satu ini juga dapat menginspirasi banyak kalangan, tak terkecuali orang-orang dewasa yang mungkin sudah menomorduakan makna cinta itu sendiri. D

PS. I LOVE YOU (2007)

img

Woop menyarankan untuk menyiapkan tisu saat menonton film ini.

Selanjutnya: 

Loading Facebook Comment ...