Habis Terjual! Goop Keluarkan Lilin Aromaterapi Berbau Vagina

Goop Keluarkan Lilin Aromaterapi Berbau Vagina
Lilin Goop

Lilin aromaterapi berbau bunga dan citrus sudah biasa kita temukan. Tapi, bagaimana dengan lilin beraroma vagina?

Goop, perusahaan kesehatan alternatif milik Gwyneth Paltrow, baru-baru ini ramai diperbincangkan setelah mengeluarkan varian terbaru lilin aromaterapi berbau vagina.

Menurut situs web Goop, ide awal produk tersebut dimulai sebagai lelucon antara Paltrow dan perfumer profesional bernama Douglas Little. Kala itu, mereka bergurau untuk membuat lilin dari gabungan aroma geranium, bergamot jeruk, dan cedar.

Lilin yang diberi nama "This Smells Like My Vagina" tersebut, dijual dengan harga $75 atau setara dengan 1 juta rupiah. Situs web resmi Goop juga menjelaskan, lilin itu diklaim mampu memberikan nuansa fantasi, penuh rayuan, dan atmosfir yang hangat saat dinyalakan.

Lilin buatan Goop
Lilin buatan Goop

Dikenal karena kejenakaanya mengeluarkan produk bertema vagina, ini bukan pertama kalinya Goop membuat heboh publik dengan produk-produk mereka. Meski begitu, perusahaan tersebut telah menerima banyak kritik di masa lalu, akibat membuat klaim kesehatan palsu dan menyebarkan informasi medis yang keliru secara umum.

Beruntungnya, lilin keluaran terbaru dari Goop ini tidak memiliki konsekuensi kesehatan yang negatif. Namun, para kritikus mengatakan lilin tersebut tidak berbau apa pun seperti vagina sungguhan. Ruang berita Cut bahkan melakukan tes aroma lilin dan memberikan hasil review yang tidak memuaskan.

Bagi kamu yang penasaran dan ingin tahu seperti apa aroma lilin tersebut, sepertinya harus sedikit bersabar ya. Pasalnya, info di website mengatakan produk itu sudah terjual habis, maybe next time woop ladies.

Selanjutnya: Akibat bedah plastik yang dilakukannya, seorang wanita mengalami kelainan aneh yaitu memiliki rambut kemaluan yang tumbuh di wajah.

Loading Facebook Comment ...