Happy Birthday! Woop Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-2

Happy Birthday! Woop Rayakan Ulang Tahunnya yang Ke-2
CEO Woop Ginta Kamka

Woop baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua beberapa waktu lalu. Seperti apa sih, kemeriahannya? Yuk intip lebih lanjut!

Perayaan ulang tahun akan selalu menjadi momen yang berkesan bagi semua orang, termasuk Woop. Yups, website kesayangan Woop Ladies, baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-2 beberapa waktu lalu, lho!

Kedatangan beberapa komunitas sebagai tamu undangan, acara ulang tahun Woop berlangsung secara meriah dan penuh kekeluargaan.

Dibuka dengan kata sambutan dari Ginta Kamka selaku CEO Woop, acara dilanjutkan dengan prosesi potong tumpeng sebagai simbolisasi perayaan bertambahnya usia Woop.

Acara potong tumpeng
Acara potong tumpeng

"Terima kasih untuk teman-teman yang datang, senang banget kita semua bisa hadir untuk merayakan ulang tahun Woop yang kedua. Semoga ke depannya lebih banyak lagi kolaborasi bersama para komunitas, dan tentunya Woop bisa menjadi media nomor satu untuk para perempuan Indonesia," ungkap Ginta Kamka dalam kata sambutannya.

Kemeriahan ulang tahun Woop
Kemeriahan ulang tahun Woop

Setelah potong tumpeng, acara dilanjutkan dengan bermacam-macam game seru bersama para tamu undangan yang hadir. Para komunitas yang datang di acara ulang tahun Woop, di antaranya adalah Posthink (@posthink.idn) dan Jejak Backpacker (@jejakbackpacker).

Nggak ketinggalan, para tamu juga dijamu dengan beragam makanan dan minuman lezat. Salah satunya adalah VAV (@vav.orites), yang menghadirkan varian milk tea dengan rasa yang super yummy. Kehadiran VAV tentunya membuat acara ulang tahun Woop berlangsung semakin meriah, so happy!

VAV hadir memeriahkan ulang tahun Woop
VAV hadir memeriahkan ulang tahun Woop

Di usia yang masih terbilang muda ini, tentunya Woop berharap semoga bisa terus menyajikan berita-berita up-to-date dan tetap menjadi pilihan utama Woop Ladies dalam mencari kebutuhan lifestylemu!

Nah, kira-kira apa harapanmu untuk Woop di tahun-tahun mendatang? Yuk tuliskan pesanmu di bawah ini!

Selanjutnya: BeWoopTy dari Woop dan Hello Beauty baru saja memberikan perawatan kecantikan untuk para None Jakarta, yuk intip keseruannya!

Loading Facebook Comment ...