Picu Kontroversi, Ibu Ini Sajikan Makanan 'Sampah' di Pesta Ulang Tahun Anaknya

Ibu Ini Sajikan 'Sampah' di Pesta Ulang Tahun Anaknya
Pesta ulang tahun

Berniat membuat pesta ulang tahun yang meriah, seorang ibu malah menyajikan makanan sisa untuk para teman anaknya.

Pesta ulang tahun anak tentunya bisa menjadi hari paling melelahkan bagi orang tua. Namun dibalik itu, kita tentunya ingin memastikan bahwa anak-anak bisa mendapatkan kesan yang menyenangkan seusai pesta.

Namun, apa jadinya jika hal tak sesuai rencana terjadi dalam pesta? Apakah kamu akan melakukan hal ekstrem seperti seorang ibu berikut ini.

Pesta ulang tahun
Pesta ulang tahun

Baru-baru ini, seorang ibu tampak merencanakan pesta ulang tahun yang sempurna untuk sang anak. Ia bahkan menyiapkan bekal makan siang satu per satu untuk anak dan teman-temannya. Tak ada yang aneh pada hal tersebut, sampai akhirnya beberapa tamu tak diundang ikut muncul di dalam pesta.

Yup, beberapa orang tua lain meninggalkan anak mereka di pesta tersebut secara tiba-tiba. Hal itu tentu membuat situasi menjadi runyam, karena bekal yang disiapkan tak cukup untuk mereka yang datang ke pesta.

Baca juga: Hasil Studi: Orang Tua Habiskan Waktu Di Ponsel Setara dengan Waktu Luang Bersama Anak

Lewat sebuah postingan di Mumsnet, ibu dari anak lain menceritakan bagaimana pesta ulang tahun itu berlangsung. "Minggu lalu ada sebuah pesta ulang tahun yang diadakan oleh orang tua salah satu murid. Si ibu menyiapkan bekal makan siang untuk para anak yang datang," tulis postingan tersebut.

Makanan sampah
Makanan sampah

Untuk mengatasi kekurangan makanan, orang tua si anak menyiapkan sebuah wadah bertuliskan 'Yuck Bin' dengan gambar emoji muntah, yang diedarkan ke tamu pesta. Wadah tersebut sengaja dibuat untuk menampung makanan yang tak disukai anak-anak dari kotak bekal mereka.

Ternyata, para anak tak diundang yang hadir di pesta mendapatkan makanannya dari wadah tersebut. Hal itu tentunya memicu emosi para orang tua dari para anak tersebut.

"Aku mengerti, orang tua yang menitipkan anaknya di pesta tersebut sebenarnya keterlaluan, tapi tak seharusnya ia memberikan makanan seperti itu pada anak-anak. Apakah aku salah jika berpikir kedua pihak sama-sama tak sopan?" tulis komentar di bawah postingan tersebut.

Lebih dari 500 orang sudah merespon postingan itu, dan mengaku terkejut dengan tindakan sang ibu. Menurutmu sendiri, apakah tindakan dari orang tua itu bisa dibilang pantas?

Selanjutnya: Bantu menenangkan anaknya yang menangis, seorang ibu berterima kasih pada orang asing yang menolongnya. Ini dia kisah lengkapnya!

Loading Facebook Comment ...