Banner

Ide Dekorasi Ini Akan Membuat Dapurmu Berbeda

Ide Dekorasi Ini Akan Membuat Dapurmu Berbeda
ISTOCK

Merenovasi setiap sudut ruangan di rumah akan membuat suasana menjadi baru. Salah satunya adalah dapur. 

Jika dapurmu saat ini berwarna hijau, berarti kamu mengikuti saran Woop, setahun lalu. Terima kasih. Karena sudah satu tahun berlalu, dapur mulai membutuhkan penyegaran disetiap sisinya, agar semangat untuk memasak juga bertambah. Apabila memang itu keinginanmu, cobalah untuk mempertimbangkan beberapa ide dekorasi ini. 

  • TEMPAT PENYIMPANAN BESAR

Tempat penyimpanan yang besar masih menjadi favorit. Karena bisa membuat dapur terlihat bersih dan menjadi solusi penyimpanan barang-barang yang maksimal.

  • PEWTER AND GUNMETAL HARDWARE

Tidak sekeras kuningan atau emas, pewter dan gunmetal tetap akan memberikan tekstur yang menarik untuk dapurmu.

  • RAK TERBUKA

“Tren dekorasi dapur yang akan ramai tahun ini adalah mengganti lemari dapur dengan rak dari logam, kayu atau kaca. Terinspirasi oleh hotel dan ruang ritel, ini akan menambah pernyataan berani yang ingin dibuat di rumah mereka, dan melepaskan tren minimalis yang populer di masa lalu.

  • VINTAGE VIBE

Bukan minimalis, tetapi vintage vibe yang akan menjamur tahun ini. Elemen-elemen tradisional ditambah dengan desain yang modern akan membuat dapurmu terlihat keren.

  • DAPUR TERINTEGRASI

Memiliki dapur yang multifungsi harus didesain dengan benar. Misalnya saja, pemilihan kompor induksi menjadi semakin populer karena tampilan mulusnya. Kamu tidak perlu lagi untuk melihat peralatan yang mencuat di mana-mana.

  • PENGGUNAAN KAYU

Setelah batuan, kayu menjadi elemen yang akan banyak digunakan. Karena makin banyak orang yang mencari koneksi dari alam. Ini menciptakan lingkungan yang ramah dan menenangkan, dan merupakan bahan serbaguna yang banyak disukai.

  • KABINET BERWARNA

Kabinet dengan warna hijau dan biru masih tren. Jangan lupa pasangkan dengan indah semua perlengkapan yang terbuat dari kuningan dan logam kontras lainnya.

  • TEKSTUR KONTRAS

Kombinasi tekstur yang kontras dan hasil akhir yang ramping akan sangat menarik. Bayangkan saat lemari yang bertekstur perunggu disatukan dengan kayu sandblasted berlapis. Pasti keren. 

Selanjutnya: Saat kamu memutuskan untuk bergaya hidup minimalis, cobalah perhatikan hal-hal berikut ini.