Ikuti Daftar Belanja Ini untuk Mendapatkan Kulit Sehat dan Bersinar

Ikuti Daftar Belanja Ini untuk Mendapatkan Kulit Sehat dan Bersinar
ISTOCK

Apa yang harus dibeli dan dicoba. 

Konon katanya: tua itu pasti, menjadi keriput itu pilihan. Ada benarnya, tapi pilihan untuk abadi memiliki fisik usia 25 tahun, sayangnya tidak (belum) tersedia. Jadi, dengan semakin bertambah umur dan secara teori harusnya sekarang lebih bijak, akhirnya kita menjadi sadar bahwa apa yang masuk ke dalam tubuh akan mempengaruhi keinginan dan pilihan kita untuk "punya kulit kencang seperti waktu masih berumur 25 tahun dulu selama mungkin."

Namun, ada suara-suara sedih terdengar, "Aduh, tapi sekarang sudah umur 35!" Tenang, belum terlambat sama sekali; mulailah dengan memperhatikan apa yang kamu beli hari ini, besok, dan sampai teknologi super canggih mengijinkan manusia menjadi imortal. Honestly, it's sort of terrifying, isn't, to live until apocalypse

POMEGRANATE

A.k.a buah delima. Buah ini mengandung antioksidan level tinggi dan anti-flamatori alami yang membantu kulit dalam melawan penuaan dini dan kerusakan akibat radikal bebas. Bahkan dalam jumlah sedikit sekalipun, buah ini penuh efektif untuk membuat kulit lebih sehat. Satu hal untuk diingat: lebih baik untuk memakan buahnya langsung untuk mendapatkan hasil maksimal, bukan produk-produk lain yang mengklaim memiliki rasa atau khasiat buah ini (atau sebenarnya, buah apapun).

BUAH-BUAHAN SITRUS

Ada banyak cara untuk mengencangkan kulit tanpa menggunakan serum atau puluhan krim. Salah satunya adalah memasukkan lebih banyak jenis buah sitrus ke dalam pola makanmu. Misalnya, lemon dan orange yang kaya dengan vitamin C dan berkhasiat membuat kulit lebih kencang dan juga bersifat melawan radikal bebas. Penelitian membuktikan bahwa suplementasi vitamin C cenderung meningkatkan sintesis protein kolagen, sehingga menolong memperbaiki kerusakan kulit.

YOGURT

Tidak semua produk susu merusak kompleksi kulit. Makanan probiotik seperti yogurt secara alami dipenuhi dengan skin-calming bacteria yang membantu menjaga keseimbangan pH dan meningkatkan kualitas kulit.

WORTEL

Wortel kaya dengan vitamin A, yang mengurangi produksi minyak, jerewat, dan mencegah pembentukan keriput.