Ini 5 Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik dan Terfavorit Di Tahun 2020 Untuk Vape Kamu!

Ini 5 Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik Tahun 2020!
5 Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik Tahun 2020

Bosen dengan liquid freebase kamu dan pengen nyari yang lebih enak saat ngebul? Cek rekomendasinya disini!

WOOP.ID - Vape memang membutuhkan liquid. Hal ini karena vape memang harus memakai liquid karena merupakan hal yang esensinya penting untuk saling melengkapi. Dalam dunia vape, tersedia banyak macam liquid yang dikenal seperti freebase dan salt nicotine. Masing-masing jenis tersebut memiliki ciri khas tersendiri untuk soal kandungan nikotin dan rasanya.

Nah, kali ini Woop akan memberikan rekomendasi liquid freebase dan menjelaskan terlebih dahulu apa itu liquid freebase. Jenis freebase merupakan liquid yang menghasilkan kebulan asap lebih banyak dibandingkan dengan salt nicotine. 

Apakah kamu penasaran dengan liquid vape freebase yang paling enak dan terfavorit di tahun 2020? Baca terus artikelnya ya!

5 Rekomendasi Liquid Freebase Terbaik dan Terfavorit Di Tahun 2020

1. Juice Cartel Indonesia - K-Pop Caramel Popcorn Liquid

Kamu bisa merasakan sensasi seperti makan popcorn rasa caramel sambil nge-vape. Juice Cartel Indonesia membuat liquid ini varian freebase rasa popcorn caramel yang enak banget. Rasa manisnya pas dan enggak membuat tenggorokan kamu gatel. Kebulan asapnya mantap banget karena timbulan asapnya banyak dan tebal.

Baca: Ini Kenapa Tidak Olahraga Lebih Berbahaya daripada Merokok

Untuk botolnya, ujungnya berupa rounded tip kecil jadi gampang untuk diteteskan ke RTA/RDA vape kamu. Ramping dan mudah digenggap dan nyaman bila kamu taruh kantong dan saku. Untuk nikotinnya berkadar 3mg dan cocok ke perangkat vape Mod dan Pod.

Harga: Rp 120 ribuan

2. JVS x SteamQueen Juice - Oat Drips

Nah, rekomendasi yang kedua ini banyak banget penggemarnya. JVS dan SteamQueen membuat liquid freebase yang menghasilkan kebulan asap yang banyak dan kadar nikotinnya hanya sebesar 3mg saja. Produk ini cocok banget untuk vape yang tegangannya bisa kamu atur untuk pembakaran yang sempurna.

Liquid ini merupakan liquid rasa creamy yang menjadi favorit para pengguna vape di tahun 2020. Ohiya, SteamQueen juga membuat untuk jenis pods friendly juga lho, jadi ada tuh liquid creamy dengan nikotin yang besarnya bisa untuk liquid salt nicotine.

Harga: Rp 180 ribuan

3. American Breakfast V2

Liquid creamy ini pernah viral banget nih di dunia vape Indonesia, liquid ini keluaran R57 dan JUALVAPE. American Breakfast V2 ini merupakan liquid rasa sereal yang berpaduan dengan rasa buah-buahan juga. Sebelum liquid ini dipasarkan, sebenarnya yang diluncurkan pertama keluar adalah American Breakfast V1 yang dimana kurang banyak peminatnya.

Baca: Mohon Maaf, Tapi Penelitian Ini Menyimpulkan Bahwa Merokok Membuat Kamu Kurang Menarik

Nah kalau V2 ini semua vapers langsung memburunya karena rasanya saat dihisap langsung keluar rasa sereal dan susu yang enggak terlalu manis dan ada rasa buah berry di after tastenya. Enak banget deh pokoknya!

Harga: Rp 185 ribuan

4. DUA Blueberry

Nah, kalau rekomendasi liquid yang satu ini berbeda dari yang sebelumnya karena rasanya yang fruity. Liquid keluaran iNDOBREW 100ml ini banyak penggemarnya karena mengingatkan para vapers pada liquid tahun 2016. Rasa dari liquid ini manis dan lembut banget saat kamu hisap.

INDOBREW juga mengeluarkan liquid seperti SATU dan TIGA, tetapi yang paling banyak penggemarnya adalah liquid ini. Ohiya, asapnya juga banyak dan tebal lho.

Harga: Rp 180 ribuan

5. Bananarilla Premium Liquid

Liquid terbaik dinomor terakhir ada Bananarilla Premium Liquid. Liquid ini merupakan keluaran dari Indonesia Juice Cartel. Rasanya pisang dengan strawberry smoothie dan tersedia dengan nikotin 3mg dan 6mg. 

Botolnya plastik dan tinggi sehingga mudah ditaruh di tas atau saku kamu. Harganya juga cukup murah lho!

Harga: Rp 160 ribuan

Nah, berikut adalah beberapa rekomendasi liquid freebase terbaik dan banyak penggemarnya di tahun 2020 ini. Liquid mananih yang belum kamu coba?

Baca: Ternyata Duduk Di Balik Komputer Seharian Merokok