Biar Enggak Bosen, Ini Rekomendasi Hiasan Dinding Yang Bisa Di Jadikan Inspirasi!

Harus Baca!Ini Rekomendasi Hiasan Dinding Paling Inspiratif!
Rekomendasi Hiasan Dinding

Bosen lihat dinding ruangan karena enggak ada hiasan? Berikut Woop berikan rekomendasi hiasan dinding yang bisa kamu jadikan inspirasi!

Hiasan dinding merupakan salah satu pajangan yang bermanfaat untuk memperindah ruangan. Bahan untuk membuat hiasan dinding beberapa menggunakan bahan kayu, kertas, kulit, plastik dan masih banyak lagi. Hal tersebut dipilih sesuai dengan tema ruangan atau rumah kamu, apa kah bergaya klasik, modern ataupun minimalis.

Nah, kali ini Woop akan memberikan beberapa rekomendasi hiasan dinding terbaik dan sedang populer untuk bisa kamu jadikan inspirasi. Kamu bisa mendapatkan hiasan dinding yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Keep on scrolling ya, Woop Ladies!  

Rekomendasi Hiasan Dinding Yang Bisa Kamu Jadikan Inspirasi

1. Hiasan Dinding Origami

source: Pinterest
source: Pinterest

Seni yang berupa kertas atau sering disebut origami memang bukan hal yang asing dan pasti hampir semua orang tau. Origami bisa kamu lipat-lipat dengan bentuk yang sesuai dengan keinginan kamu, dan seni ini cukup simple karena hanya membutuhkan keterampilan tangan untuk melipat. Hasil dari karya seni tersebut bisa kamu tempelkan langsung ke dinding, kalau sulit kamu bisa gantungkan saja dengan tali. 

2. Hiasan Dinding Tassel

source: Pinterest
source: Pinterest

Bila kamu menginginkan hasil yang minimalis, kamu bisa buat sendiri hiasan tassel untuk hiasan dinding. Mudah dibuat kok, bahan yang kamu perlukan hanya benang dan warna sesuai keinginan, tiang atau ranting dan gunting. Hiasan dinding tassel hasil karya kamu pun siap mempercantik ruangan.

3. Hiasan Dinding Bingkai Foto

source: Pinterest
source: Pinterest

Hal ini memang umum, agar beda dari biasanya cobalah untuk gunakan aneka bentuk dan ukuran bingkai yang berbeda-beda pada satu dinding dan jadikan sebuah kolase bingkai foto. Pasti dinding kamu oun akan terlihat lebih menarik. Kamu bisa taruh foto favorit kamu ataupun sejumlah kata mutiara agar beda dari yang lainnya.

Baca juga: 7 Kombinasi Warna Paling Populer Untuk Dekorasi Rumahmu

4. Hiasan Dinding Polaroid

source: Pinterest
source: Pinterest

Momen-momen yang diabadikan di dalam foto bisa kamu jadikan hiasan dinding yang indah jika dirangkai menjadi suatu kesatuan. Daripada kamu simpan dan menjadi berdebu, mending kamu pajang di dinding ruangan kamu. Rangkaian foto tersebut bisa kamu tempelkan langsung di dinding, atau bisa juga kamu jepit di tumblr lamp.

5. Hiasan Dinding Cermin

source: Pinterest
source: Pinterest

Cermin juga bisa lho kamu jadikan sebagai hiasan dinding ruangan. Jadi, orang rumah ataupun tamu yang sedang berkunjung bisa merapikan penampilan tanpa harus bercermin di kamar tidur ataupun toilet.

6. Hiasan Dinding Piring atau Gelas Hias

source: Pinterest
source: Pinterest

Hiasan dinding ini mudah, hanya dengan menempelkan piring-piring bergambar pada dinding ataupun menaruh beberapa papan untuk ditaruh gelas cantik untuk membuat ruangan kamu terlihat semakin klasik.

7. Hiasan Dinding Dream Catcher

source: Pinterest
source: Pinterest

Untuk membuat kesan yang bohemian dan unik, kamu bisa jadikan dream catcher sebagai hiasan di dinding ruangan kamu. Kamu bisa taruh beberapa dream catcher kecil ataupun taruh satu dream catcher besar di dinding, dan bisa jga menyusun kain bekas melingkar menjadi satu.