Inilah 5 Rekomedasi Kopi Kekinian di Jakarta

Inilah 5 Rekomedasi Kopi Kekinian di Jakarta
ISTOCK
Inilah 5 Rekomedasi Kopi Kekinian di Jakarta

Kira-kira kopi kekinian favorit mu masuk ke dalam daftar rekomendasi dari Woop nggak ya? Simak yuk apa saja.

Saat ini, kopi dan gaya hidup tampaknya semakin lekat terutama di kalangan milenial. Tidak heran jika semakin banyak kedai kopi baru bermunculan di berbagai sudut Jakarta. Salah satu menu yang menjadi favorit adalah es kopi susu, rasanya yang segar dan nikmat dianggap sebagai penyegar dahaga dan rasa kantuk di siang hari.


Anyway,Woop punya beberapa rekomendasi kopi kekinian yang digandrungi oleh kalangan milenial. Kira-kira kopi kekinian favoritmu masuk kedalam rekomendasi Woop nggak ya?


Kopi Tuku

View this post on Instagram

Tidak terasa lebih dari 2 tahun kami telah hadir di Cipete. Dengan hadirnya Bapak Jokowi beserta keluarga ke #tokokopituku sebagai seorang Pemimpin Negara Republik Indonesia, telah menciptakan nuansa baru di tengah lingkungan TUKU. . . Kami sangat senang atas kunjungan singkat Bapak kemarin, kehadiran Bapak telah membuat kami serasa memiliki tetangga yang lebih luas lagi. Semoga segala kehangatan yang Bapak Jokowi dan Keluarga berikan kepada kami, dapat terasa oleh #tetanggatuku yang hadir di Toko ataupun yang menonton vlog milik Pak Jokowi. . . Terima kasih Bapak Jokowi untuk semua motivasi yang diberikan, semoga semua pesan dan harapan Bapak untuk kami, dapat kami segera realisasikan. Sehingga usaha lokal seperti kami ini dapat ikut berkontribusi terhadap kemajuan bangsa & negara.

A post shared by TOKO KOPI TUKU (@tokokopituku) on


Kopi tuku bisa dibilang sebagai salah satu pencetus kopi kekinian yang belakangan ini semakin marak menjamur di Jakarta. Kopi tuku sangat disukai karena rasanya yang nikmat dan menyegarkan, salah satu kopi yang menjadi andalannya adalah Es Kopi Susu Tetangga. Bahkan saking hits nya, Presiden RI Joko Widodo sampai datang untuk mencicipi segelas kopi ini lho, Wow! Satu gelas es kopi ini dijual seharga Rp18 ribu.


Kopi Janji Jiwa

View this post on Instagram

Kopi Susu O'Clock 🕙🥤 . . . . #janjijiwajilid35 #kopijanjijiwapasarlama #kopijanjijiwa #kopidarihati #temansejiwa

A post shared by Kopi Janji Jiwa Pasar Lama Tgr (@kopijanjijiwa.tgrpslama) on


‘Kopi dari hati’, Yap! kopi janji jiwa ini memang hadir dengan konsep puitis dan filosofis. Kopi ini diracik dengan cara yang sederhana agar bisa dinikmati oleh semua kalangan. Menu yang menjadi favorit di kedai kopi ini adalah es kopi susu, kopi yang di campur dengan susu dan gula aren. Soal harga dibuat sangat terjangkau hanya dengan Rp15 ribu saja kamu sudah bisa menikmati kopi susu ini.

Baca: Rekomendasi Kedai Kopi di Jakarta, Kamu Sudah Pernah Coba?


Kopi Susu Bu Lurah


Kedai kopi yang terletak di Jl. Setiabudi ini memberikan rasa kopi yang creamy namun cita rasa kopi tidak hilang. Uniknya kamu akan diberikan kacang atom sebagi teman minum kopi secara gratis. Harganya cuma Rp20 ribu sudah termasuk pajak. Pas benget untuk menemani kamu yang sedang ngatuk di jam kerja seperti ini.


Sagaleh


Sagaleh dalam bahasa Minang memiliki arti segelas. Sesuai dengan taglinenya tidak heran jika rasa es kopi susu sagaleh memberikan aroma kopi yang kuat. Bagi kamu pecinta kopi hitam juga bisa mencoba Sagaleh Mak Itam. Dua-duanya nikmat!


Fore


Salah satu daya tarik kopi ini adalah tempatnya yang instagramable. Tapi tidak hanya itu, rasa yang ditawarkan juga cukup menjanjikan. Uniknya bila kamu memesan kopi dingin, kamu akan mendapat gelas plastik kopi yang bisa kamu gunakan kembali. Jadi jangan buru-buru membuang gelas kopi dari kopi Fore yaa.

Selanjutnya: SEC Bowl, tempat makan yang menyediakan menu chicken salted egg terbaik. Tapi sebelum mencoba lihat dulu yuk review-nya. Cari tahu selengkapnya di sini.