Kamu Perlu Mengunduh 6 Aplikasi Ini Sebelum Renovasi Rumah

Kamu Perlu Mengunduh 6 Aplikasi Ini Sebelum Renovasi Rumah
ISTOCK

Super duper penting.

Setelah menunda beberapa kali—dan kamu kehabisan alasan sehingga tidak bisa ditunda lagi—akhirnya akhir pekan ini kamu memutuskan untuk memulai proyek merapikan rumah. Tidak tahu harus mulai dari mana? Bagaimana jika mengawali dengan mengunduh aplikasi ini. Percayalah, proyek tersebut akan mengalami progres, paling tidak satu langkah. Hei, itu kemajuan juga 'kan namanya? Jadi, ambil ponselmu, cari aplikasi ini di mana App Store atau Google Play. 

1. ArtSee 

Kamu sudah tahu bahwa gallery wall adalah tren yang yah... hanya mudah diucapkan sulit dieksekusi. ArtSee hadir untuk membantumu. Foto area yang menjadi latar belakang galeri dan atur gambar-gambar secara virtual. Harga: gratis. 

2. iHandy Carpenter

Sesuai dengan namanya, aplikasi ini sangat berguna. Contohnya saat kamu ingin menggantungkan sebuah bingkai foto/ gambar baru. Harga: $1.99 di iOS dan Android. 

3. Color Capture

Ambil foto dari apa pun yang membuatmu terinspirasi dan aplikasi ini akan mencari warna cat yang cocok dengan objek foto tersebut. Jangan lupa bagikan pilihan warna dengan temanmu atau media sosial—jika kamu butuh masukan. Harga: Gratis di iOS dan Android. 

4. Pinterest

Duh. Tidak mungkin jika dilewatkan. Saat kamu pusing, panik, hampir kehilangan fokus dan tidak tahu harus mulai dari mana, well... start with Pinterest.  Harga: Gratis di iOS dan Android. 

5. Houzz

HALAMAN
12