Kecanduan Drama Korea, Istri Diusir dari Rumah Oleh Suami

Kecanduan Drama Korea, Istri Diusir dari Rumah Oleh Suami
Pertengkaran Suami Istri

Hati-hati jika kamu punya kecanduan dengan drama Korea, agar tak terjadi hal seperti yang dialami wanita berikut ini.

Setiap bentuk kecanduan sering kali dianggap buruk, seperti kecanduan makanan, alkohol, hingga obat-obatan. Tapi, jika bentuk kecanduannya adalah drama Korea, apakah risikonya juga buruk?

Seorang istri asal Malaysia, terpaksa diusir dari rumah akibat kecanduan drama Korea yang tak tertolong lagi. Berawal dari sebuah postingan anonim di grup Facebook bernama "Kisah Rumah Tangga", prahara pasangan muda itu pun tersebar ke publik.

Lewat postingannya, sang istri bercerita bahwa sikap suaminya berubah secara tiba-tiba. Di suatu malam, sang suami terlihat marah dan melemparkan remot TV ke arahnya.

Menghadapi Pacar yang Sedang Marah
Pertengkaran Suami Istri

Tak terima dengan perlakuan itu, ia pun memutuskan untuk mendiamkan suaminya berhari-hari. Sambil membela diri, ia memang mengaku memiliki hobi menonton drama tanpa henti hingga pukul tiga pagi, tapi baginya itu adalah hal yang wajar.

"Drama Korea adalah satu-satunya hiburan selama suamiku mengerjakan pekerjaan rumah tangga. Lagipula, itu tidak seperti dia yang mengerjakan semuanya sendirian," tulisnya menjelaskan.

Baca juga: Seorang Ibu Temukan Pesan 'Mengerikan' di Kotak Bekal Anaknya

Tak berhenti sampai di situ, suaminya bahkan memintanya kembali ke rumah ibunya, serta memberinya pilihan sulit, yaitu drama atau sang suami.  Di akhir postingan, wanita itu menulis bahwa ia sangat mencintai sang suami, tapi di sisi lain ia tak bisa meninggalkan drama Koreanya.

Banyak netizen mengomentari sikapnya yang egois dan kekanakan, karena bagaimana pun juga sudah seharusnya istri melakukan pekerjaan rumah bersama suami.

Adegan Paling Romantis di Serial Drama Korea
Drama Korea

"Aku juga menyukai drama Korea sejak kecil. Kau seharusnya membantu suamimu, dan bersyukur dia masih mau mengerjakan tugas rumah tangga," tulis seorang netizen.

"Lalu, kenapa kau menonton drama sampai mengabaikan suamimu. Orang lain juga menonton drama, tapi kami tetap memastikan tugas lain telah selesai. Kau harusnya bersyukur suamimu mau membantu dan bukan menambah masalah," komentar netizen menambahkan.

Well, bagi kamu yang juga pencinta drama Korea, apakah punya tanggapan sendiri mengenai cerita tersebut?

Selanjutnya: Usai melahirkan, tubuh wanita ini selalu merah dan gatal-gatal jika terkena air. Penyakit apa yang sesungguhnya dideritanya?

Loading Facebook Comment ...