Bekerja Sama dengan BCA Life, GetPlus Berikan Asuransi Kecelakaan Gratis

Kerjasama dengan BCA Life, GetPlus Berikan Asuransi Gratis
GetPlus x BCA Life

Inovasi baru kembali dihadirkan GetPlus bersama BCA Life terhadap konsumen mereka. Penasaran? Yuk simak penjelasan lengkapnya!

Bekerja sama dengan BCA Life, GetPlus, sebuah multi-brand loyalty program berbasis aplikasi, memberikan asuransi kecelakaan gratis kepada 150 ribu penggunanya.

Berdasarkan data Otoritas Jasa Keuangan (OJK) sampai 2018 lalu, tingkat penetrasi asuransi jiwa masyarakat Indonesia masih sebesar 9%. Untuk itu, seluruh pelaku industri asuransi memiliki kewajiban untuk mendorong peningkatan penetrasi asuransi dengan menggandeng perusahaan-perusahaan lifestyle agar dapat memberikan nilai tambah kepada setiap pelanggannya.

GetPlus x BCA Life
GetPlus x BCA Life

Melihat pentingnya arti proteksi diri bagi para penggunanya, bekerjasama dengan PT Asuransi Jiwa BCA atau BCA Life, GetPlus memberikan kesempatan bagi anggotanya untuk mendapatkan Asuransi Kecelakaan Diri (personal accident insurance) secara gratis dengan manfaat utama uang pertanggungan sebesar Rp25 juta jika terjadi risiko meninggal dunia akibat kecelakaan.

Baca juga: Bright Gas Kenalkan Produk Lewat Gathering Event Bertema Femalyfe Pink Ladies Terhitung 25 November 2019, dengan mengunduh aplikasi GetPlus di Play Store dan App Store, setiap anggota baru GetPlus tidak hanya dapat mengumpulkan poin loyalty gabungan dari berbagai merchant yang kemudian poinnya bisa dipakai belanja lagi di lebih dari 20.000 merchants seperti tiket.com, blibli.com, Alfamart, Indomaret, KFC, Starbucks, Foodhall dan masih banyak lainnya, tapi juga berkesempatan menerima perlindungan Asuransi Kecelakaan Diri dari BCA Life secara gratis.    Program ini juga akan memberikan kemudahan bagi pengunjung Mal Grand Indonesia, di mana mereka bisa mendaftarkan diri langsung melalui GetPlus Counter di West Mall lantai 2 untuk mendapatkan benefit proteksi Asuransi Kecelakaan Diri dari BCA Life ini.

GetPlus x BCA Life
GetPlus x BCA Life

Co-founder dan Chief Operating Officer (COO) GetPlus Adrian Hoon mengatakan, “Melalui kerjasama dengan BCA Life, kami memberikan lebih kepada anggota GetPlus manfaat untuk melindungi diri mereka. Dengan ini kami juga ingin mengedukasi member GetPlus mengenai pentingnya perlindungan diri.”   Presiden Direktur & CEO BCA Life Rio Winardi mengatakan, “Setiap orang memiliki kewajiban untuk melindungi dirinya, karena kenyamanan masa depan keuangan sangat penting bagi keluarga. Kami sangat senang atas kerja sama BCA Life dan GetPlus ini, di mana BCA Life memberikan perlindungan kepada para anggota GetPlus secara gratis."

“Kami harap kerjasama antara GetPlus dan BCA Life dapat membantu meningkatkan penetrasi asuransi jiwa di Indonesia dan memberikan nilai tambah kepada setiap pengguna aplikasi kami," tutup Adrian.

Selanjutnya: Pabrikan asal Inggris, Aston Martin telah meluncurkan SUV dengan desain yang lebih ramah perempuan. Yuk simak ulasannya!

Loading Facebook Comment ...