Ladies, 4 Alasan Kamu Harus Mencoba Naik LRT

Ladies, 4 Alasan Kamu Harus Mencoba Naik LRT
Dok. Instagram @lrtjkt

Sering stres di jalan karena kemacetan lalu lintas yang tidak pernah ada ‘ekornya’? Woop pun merasakannya! Mungkin sekarang saatnya kita harus mulai menggunakan moda transportasi umum yang bebas macet. 

Jakarta oh Jakarta... Kapan kemacetanmu akan berkurang? Yep, sebagai orang yang lebih banyak menghabiskan waktu di Jakarta, kemacetan tidak pernah bisa kita hindari.  Apalagi bagi kita yang ditinggal dipinggiran Ibukota, mau tidak mau kita harus berangkat lebih pagi. Mungkin ini alasan mengapa kalimat ‘tua di jalan’ tercetus. 

Yep, karena banyaknya keluhan demi keluhan tentang kemacetan yang tidak pernah selesai. Akhirnya, Pemerintah mendengarkannya dan membuat transportasi umum yang bebas macet seperti LRT atau Light Rail Transit. Meski belum semuanya rampung, namun kehadiran LRT Jakarta merupakan suatu gebrakan baru yang dilakukan oleh pemerintah setelah metode biasa tak mampu menjadi solusi. Ah, terima kasih!

LRT atau Light Rail Transit sebagai sarana transportasi masal tampaknya akan benar-benar menjadi jawaban atas problematika yang dialami oleh masyarakat ibukota yang sering terjebak kemacetan.

Namun sayangnya hal itu hanya akan dalam mimpi saja jika tidak ada kamu. Kamu yang berpartisipasi di dalamnya. Oleh karena itu, Woop akan memberikan empat alasan kenapa kamu harus menggunakan LRT Jakarta untuk beraktivitas: 

Kamu Berpartisipasi Mengurangi Kemacetan 

img

Meskipun sudah sering terjebak macet, tapi kamu tetap saja merasakan kekesalan dan stres. Nah, maka dari itu keberadaan alat transportasi umum—yang nyaman—sebenarnya menjadi sangat penting. Ibarat kaki jika tidak ada masyarakat yang mendukung maka semuanya akan menjadi sia-sia. 

Hadir sebagai salah satu solusi, LRT Jakarta memberikan suasana yang aman dan nyaman kepada setiap penumpangnya. Hebatnya tak hanya dalam gerbong saja, rasa nyaman itu juga bisa kamu rasakan ketika berada di depo maupun stasiun tunggunya.

Lingkungan yang bersih dan bersahabat adalah jaminan yang bisa kamu dapatkan. Maka dari itu, berpindah dari kendaraan pribadi ke LRT Jakarta adalah pilihan yang tepat, selain dapat membantu mengurangi padatnya kendaraan di Jakarta kamu juga bisa lebih cepat sampai di tujuan. 

Kamu Bisa Membantu Mengurangi Polusi