Lahir Tak Bernyawa, Hal Mengejutkan Justru Terjadi dengan Bayi Mungil Ini

Lahir Tak Bernyawa, Hal Tak Terduga Terjadi dengan Bayi Ini
Oscar Bedford bersama orang tuanya (Mirror.co.uk)

Lahir dengan kondisi tak bernyawa, seorang bayi mungil justru mengejutkan kedua orang tuanya di detik-detik terakhir hidupnya.

Keajaiban bisa datang dari mana saja, seperti yang terjadi dengan bayi ini. Lahir dengan keadaan tak bernyawa dan bertubuh biru, ia tiba-tiba saja terbangun tepat sebelum alat bantu pernapasan dicabut dari tubuhnya.

Oscar Bedford terlahir ke dunia dalam keadaan yang sulit. Meski dokter telah berusaha keras dalam proses persalinan, bayi mungil itu nyatanya tak menunjukkan tanda-tanda kehidupan saat keluar dari rahim sang ibu.

Oscar lalu diserahkan kepada orang tuanya, Greg dan Chelsea untuk dibawa ke ruang khusus yang biasa digunakan oleh orang tua untuk melepas kepergian anak mereka di Leicester Royal Infirmary.

Oscar Bedfard (Mirror.co.uk)
Oscar Bedford (Mirror.co.uk)

"Mereka mengatakan bahwa setelah melepasnya dari inkubator, Oscar akan pergi meninggalkan kami dalam beberapa menit atau mungkin hanya beberapa detik," kata ibu 26 tahun itu.

Namun ternyata, hal mengejutkan terjadi kala pasangan muda itu sedang melakukan panggilan video dengan Sally-Ann, nenek Oscar.  Di tengah-tengah panggilan, bayi mungil itu tiba-tiba membuka matanya dan membuat semua orang terkejut.

Baca juga: Seekor Kucing Selamatkan Bayi yang Hampir Jatuh di Tangga

“Aku duduk di tempat tidur dan menggelengkan kepala seolah tak percaya. Sungguh menakjubkan, bagiku ini adalah perasaan terbaik di dunia. Rasanya sangat mustahil, sampai aku harus mencubit diriku sendiri," ungkap Chelsea dengan penuh emosional.

Sejak saat itu Oscar telah dapat kembali ke rumah orang tuanya di Leicester. Walaupun dia masih mengalami beberapa kesulitan kesehatan, kini bayi laki-laki dapat tertawa dan tersenyum dan berinteraksi dengan orang tuanya.

Oscar Bedford (Mirror.co.uk)
Oscar Bedford (Mirror.co.uk)

Meski Oscar memiliki bentuk epilepsi yang membatasi kehidupannya, kondisi bayi laki-laki tersebut sudah semakin membaik. Chelsea mengatakan, “Dia berada di ruang perawatan intensif sebulan yang lalu dan kami pikir kami akan kehilangannya."

"Aku tidak tahu berapa lama saya akan tinggal bersamanya, tetapi sementara dia di sini saya merasa dia harus memiliki segalanya - terutama setelah semua yang telah dia lalui." tutupnya.

Cerita dari pasangan muda tersebut mampu mengajarkan kita untuk tetap percaya bahwa segalanya bisa terjadi. Bagaimana tanggapanmu atas hal tersebut, ladies?

Selanjutnya: Berniat membuat pesta ulang tahun yang meriah, seorang ibu malah menyajikan makanan sisa untuk para teman anaknya.

Loading Facebook Comment ...