Menang Lotre 40 Miliar, Wanita Ini Memilih Lakukan Operasi Payudara

Menang Lotre 40 Miliar, Wanita Ini Lakukan Operasi Payudara
Operasi Payudara

Dapat uang dadakan, wanita ini lebih memilih lakukan operasi plastik untuk payudaranya. Seperti apa kisahnya?

Apa yang akan kamu lakukan jika mendapat hadiah lotre sebesar Rp40 miliar? Membeli rumah, jalan-jalan ke luar negeri, atau pergi belanja barang-barang branded? Berbeda dari semua itu, wanita satu ini justru memilih menghabiskan uangnya untuk melakukan operasi payudara.

Seorang wanita pemenang lotre sebesar £3 juta (sekitar Rp47 miliar) asal Inggris, telah menghabiskan uangnya hingga £10.000 (Rp 156 juta) untuk melakukan operasi payudara. Nggak tanggung-tanggung, ia juga ikut membiayai operasi yang sama untuk kedua saudara perempuannya.

Yup, Sarah Cockings (36), rela mengeluarkan uang untuk operasi plastik kedua saudaranya Emma ​​(37) dan Alex (32). Nggak cuma itu, ia juga membelikan kedua orang tuanya mobil mewah berupa Mini Cooper dan Range Rover Sport.

Sarah Cockings (mirror.co.uk)
Sarah Cockings (mirror.co.uk)

Dalam sebuah perayaan lotre bersama pemenang lainnya, Sarah, dari Whitley Bay, Tyneside Utara, mengatakan "Tepat setelah menang, aku memberikan kedua kakak perempuanku hadiah berupa operasi plastik untuk payudaranya. Semua orang tentu ingat itu."

Sarah mengungkapkan bahwa putra pertamanya, bahkan kerap memberi tahu orang-orang bahwa ialah pemenang lotre. "Putra tertuaku berusia enam tahun, dan dia memberi tahu semua orang bahwa aku memenangkan lotre dan melakukan operasi itu," ucapnya.

Tak berhenti sampai disitu, ia mengungkapkan bahwa tak ada yang berubah dengan gaya hidupnya. Meski memiliki rumah mewah dan uang yang melimpah, Sarah tetap menjalani hidup dengan normal seperti kebanyakan orang.

"Pada saat itu, aku juga membeli rumah dan sebuah mobil yang bagus. Tetapi dibalik itu, aku menjalani kehidupan yang sangat normal." tutupnya.

Well, apakah kamu juga akan melakukan hal yang sama jika mendapatkan uang dadakan seperti Sarah? Yuk ceritakan pendapatmu, ladies!

Selanjutnya: Hal mengejutkan terjadi, saat seorang wanita berjalan dengan kamera tersembunyi di bra-nya. Ternyata ini yang dilakukan orang-orang.

Loading Facebook Comment ...