Menyeruput Kopi Jakarta Serasa Kampung Halaman di Ragil Coffee

Menyeruput Kopi Jakarta Serasa Kampung Halaman di Ragil Coffee
iStock

Menikmati sajian kopi Jakarta dengan rasa ‘kampung halaman’. Coba deh ke Ragil Coffee.

Kopi memang menjadi ‘teman’ paling tepat saat ingin bersantai ataupun meeting bersama klien. Apa kamu termasuk salah satu penggemar minuman berkafein ini? Beberapa pecinta kopi tak hanya ingin menikmati sajian minumannya tapi juga suasana kedainya. 

img

Bagi kamu penggemar kopi yang sedang rindu kampung halaman, mainlah ke Ragil Coffee. Dari luar, kafe ini bukan seperti kedai kopi lainnya tapi berbentuk rumah Joglo dengan liukan atap khas Jawa. 

Ketika sejumlah bangunan di kawasan Gunawarman tampak modern, Ragil Coffee justru memiliki dekorasi yang vintage dengan ragam ukiran kayu dan batu bata. Yang spesial lagi, kamu diberikan free valet parking di Ragil Coffee.

img

Masuk ke area dalam kafe, kamu akan dimanjakan dengan jajaran kursi dan meja kayu seperti di ‘rumah nenek’. Kamu akan merasa masuk ke dalam rumah nenek di kampung halaman bukan seperti berada di sebuah kedai kopi. Memang begitulah kesan yang ingin ditinggalkan Ragil Coffee untuk para pelanggannya.

Jadi para penikmat kopi bisa menyeruput minuman hangat ini dengan nyaman, tenang dan homey di tengah hiruk-pikuk Kota Jakarta yang tak pernah mati. Setelah memilih untuk bersantai sejenak, kamu bisa mulai memilih aneka kopi yang mau disajikan. 

img

img

Mulai dari cafe latte, cream blue, mochacino, hingga rasa campuran. Apa saja kopi rasa campuran? Misalnya cappucino blend, mocha blend, kopi susu, double espresso, atau piccolo. Adapun kopi dengan rasa khas seperti tubruk, vietnam drip milk, kopi planger, japanese cold drip, hingga drip tower ().