Mimpi Mau Menikah, Apakah Jadi Pertanda Buruk?

Mimpi Mau Menikah, Apakah Jadi Pertanda Buruk?
Arti Mimpi Mau Menikah

Benarkah mimpi mau menikah merupakan pertanda buruk dalam kehidupan? Berikut beberapa makna mimpi menikah, yang perlu kamu tahu!

Pernah bermimpi akan menikah dengan seseorang, seperti kekasih misalnya? Sebagai bunga tidur, banyak orang kerap menghubungkan mimpi sebagai pertanda di kehidupan nyata. Meskipun mimpimu terkesan indah, ternyata mimpi menikah punya banyak arti tergantung situasi dan kondisi kehidupanmu saat ini.

Bahkan nggak jarang, bermimpi akan menikah sering kali dihubungkan dengan keburukan. Meski begitu, ada juga yang memaknai mimpi menikah dengan sesuatu yang baik. Ini dia penjelasan makna terkait mimpi ingin menikah.

Mimpi Akan Menikah Sebagai Pertanda Buruk

Mimpi akan menikah

Wedding ceremony
Wedding ceremony

Seseorang yang mengalami mimpi menikah merupakan pertanda bahwa menurunnya kesehatan atau jatuh sakit. Bahkan dalam mitos, bunga tidur satu ini kerap dihubungkan dengan kematian.

Mimpi akan menikah dengan pacar

Mimpi ini menunjukkan adanya orang yang tiba-tiba muncul dan membuat kecewa, atau bahkan menyakiti hatimu. Bisa juga ditafsirkan akan terjadi masalah dalam hubungan dengan pacar yang bisa merusak ikatan asmara. 

Baca juga: Inilah Arti Mimpi Menikah dengan Pacar, Sahabat, dan lainnya

Mimpi akan menikah dengan orang asing

Jika kamu bermimpi akan menikah dengan orang asing, ini merupakan sebuah firast buruk bahwa akan terkena penyakit parah, atau hal hal buruk yang akan menimpamu di masa depan.

Menjadi pengantin dalam mimpi

Mimpi buruk
Mimpi buruk

Para ahli primbon dan tafsir mimpi sering mengaitkan mimpi ini dengan kematian, benar atau tidaknya tentu belum bisa dipastikan. Tapi, nggak ada salahnya untuk berhati-hati jika mengalami mimpi tentang menikah ini.

Mimpi akan menikah dengan orang yang kamu suka

Menikah dengan orang yang kamu suka merupakan pertanda datangnya kesedihan. Menurut primbon, pengalaman tidur ini menunjukkan bahwa bisnis atau karirmu akan menurun, dan pertanda datangnya sebuah pertikaian.

Baca juga: Mimpi Melihat Orang Menikah? Inilah Artinya

Mimpi Akan Menikah Sebagai Pertanda Baik

Mimpi akan diajak menikah tapi menolak

Jika mimpi akan menikah punya makna yang buruk, maka yang satu ini bisa dikatakan sebaliknya. Menolak tawaran menikah bisa ditafsirkan bahwa kamu menghalau kesialan yang akan terjadi. Dalam hal ini, merupakan sebuah perlambang yang menunjukkan bahwa kamu akan dijauhkan dari penyakit.

Mimpi akan menikah tapi tidak sampai menikah

Mimpi mau menikah
Mimpi mau menikah

Tafsir dari mimpi ini disebut para ahli primbon sebagai pertanda bagus bahwa kamu akan mendapatkan banyak rezeki dan usahanya berhasil. Wah, semoga benar begitu ya ladies maknanya.

Mimpi akan menikah tapi gagal

Mimpi satu ini memang terkesan menyedihkan, tapi makna dibaliknya justru bermakna baik. Tafsirnya yaitu kamu akan mendapat rezeki, yang bisa berupa banyak kebaikan, bukan cuma harta dan kekayaan.

Nah ladies, itu tadi beberapa makna jika kamu bermimpi mau menikah. Gak perlu takut lebih dulu, karena mimpi tersebut juga punya beberapa makna baik. Kamu sendiri lebih percaya dengan makna yang mana?

Selanjutnya: Memimpikan pacar selingkuh pasti akan membuat perasaan campur aduk. Apa sih sebenarnya arti dari mimpi tersebut?

Loading Facebook Comment ...