Punya Wajah Mirip Ratu Elizabeth, Mahasiswa Ini Banjir Tawaran Pekerjaan

Mirip Ratu Elizabeth, Mahasiswa Ini Jadi Kebanjiran Rejeki
Harriet Ball (dailymail.co.uk)

Bermodalkan kemiripan wajah dengan Ratu Elizabeth, perempuan ini justru kebanjiran tawaran pekerjaan. Yuk simak kisahnya!

Merasa mirip dengan orang terkenal? Jika iya, mungkin kamu bisa menjadikan hal itu peluang usaha, seperti yang dilakukan mahasiswa berikut ini!

Menjadi impersonator atau peniru orang lain, ternyata bisa menjadi usaha yang menjanjikan, lho! Seorang mahasiswa asal Inggris, Harriet Ball (21), kini kebanjiran tawaran pekerjaan berkat bakatnya meniru Ratu Elizabeth.

Orang-orang mulai membandingkannya dengan sang Ratu ketika film, A Royal Night Out (2015) dirilis. Mengisahkan kehidupan Ratu Elizabeth di masa muda, orang-orang menganggap Harriet layaknya kembaran sang Ratu karena kemiripannya.

Harriet Bell (dailymail.co.uk)
Harriet Bell (dailymail.co.uk)

Nggak berhenti sampai disitu, barulah saat serial Netflix berjudul The Crown (2016) ditayangkan, karir Harriet sebagai impersonator Ratu Elizabeth semakin melonjak.

"Saat serial itu tayang, semakin banyak orang memesan jasaku untuk acara. Aku bahkan harus mengatur waktu sebaik mungkin untuk bekerja dan kuliah," ucapnya antusias.

Ia lalu melanjutkan, "Dalam beberapa tahun terakhir, aku telah dipekerjakan untuk berjabat tangan dengan publik, melantunkan pidato Ratu yang terkenal, dan bersikap seolah-olah menjadi Ratu."

Harriet Ball (dailymail.co.uk)
Harriet Ball (dailymail.co.uk)

Mahasiswa yang sedang mempelajari screenwriting tersebut, mengaku tidak menyangka bahwa penampilannya yang mirip dengan Ratu bisa menjadi sebuah berkah.

Ia sendiri adalah penggemar berat Ratu Elizabeth, dan selalu melakukan riset mendalam sebelum berpura-pura menjadi Ratu. Harriet mempelajari penampilan hingga tingkah laku Ratu, agar bisa tampil semaksimal mungkin.

"Ini semua tentang penelitian, aku melihat ribuan foto Ratu agar bisa menciptakan kembali penampilannya dengan tepat. Aku bahkan sampai mengoleksi tiara dan banyak sarung tangan." tutupnya.

Selanjutnya: Hal mengejutkan terjadi, saat seorang wanita berjalan dengan kamera tersembunyi di bra-nya. Ternyata ini yang dilakukan orang-orang.

Loading Facebook Comment ...