Banner

Oppo Luncurkan F11 Pro dengan Kamera 48 MP di Indonesia

Oppo Luncurkan F11 Pro dengan Kamera 48 MP di Indonesia
Dok. Arina Yulistara/Woop

Sepertinya seri smartphone terbaru dari Oppo yang satu ini cocok buat milenial.

Yap, milenial haus akan eksistensi. Kapan pun dan di mana pun berada, memotret diri atau sesuatu yang hits seolah menjadi kewajiban. Berusaha memenuhi kebutuhan itu, Oppo meluncurkan F11 Pro ke Indonesia yang sebelumnya rilis di India. 

Oppo seri ini dilengkapi dengan kamera utama 48 MP dan lensa 6P. Dengan kecanggihan itu, kamu bisa menangkap gambar lebih detail walaupun minim cahaya. Jadi, update foto di Instagram memiliki kualitas seperti kamu menggunakan kamera sesungguhnya. 

Yang uniknya lagi, Oppo menerapkan kamera pop-up. Jadi ada kamera tersembunyi yang baru akan muncul tepat di tengah bagian atas ponsel. Ukuran kameranya 16 MP lho, tentu membuat hasil foto tampak bagus walau dari kamera depan.

Sementara tambahan fitur dezzle color mode yang mampu membuat warna foto lebih ‘hidup’ serta mengurangi noise. Selain itu, hadirnya ultra night mode juga lebih membantu memotret ketika malam hari. Bahkan resolusinya sendiri Full HD+ sehingga foto nantinya akan terlihat tajam.

Di samping itu, perubahan desain di bagian belakang membuat penampilan Oppo F11 lebih eksklusif. Lihat saja lapisan belakang yang menerapkan gradasi warna dengan dua pilihan, hitam dan aurora green

Untuk harga, Oppo merilis seri smartphone F11 dan F11 Pro dengan nilai terjangkau. Harga yang ditawarkan untuk pre-order F11 sebesar Rp3.999.000 sedangkan F11 Pro Rp4.999.000. 

Kamu tertarik membelinya?

Selanjutnya: kamu juga perlu coba trik ini jika ingin turun berat badan. Apa itu?