Demi Pernikahan, Pasangan Pengantin Ini Rela Terjang Banjir Bandang

Pasangan Ini Rela Terjang Banjir Bandang Demi Pernikahan
Ilustrasi pasangan yang menikah

Apa jadinya jika pernikahan yang harusnya berlangsung khidmat, berubah penuh kekonyolan karena pasangan pengantinnya terjebak di banjir?

Semakin mendekati hari pernikahan, maka semakin banyak juga rintangan yang terjadi. Apakah kamu setuju dengan ungkapan tersebut? Karena pasangan pengantin ini baru saja mengalami hal yang dimaksud.

Pasangan muda asal Malaysia, Maizatul Akmal Moh Razmi (29), dan Aliff Taufiq Alin Azman (28), harus bersusah payah menerjang banjing besar demi bisa tiba ke tempat pernikahan mereka.

Hasilnya, pasangan itu harus rela mengganti baju pengantin yang mewah dan anggun dengan setelan biasa, akibat mobil yang mereka tumpangi terjebak dalam banjir pada Jumat (29/11).

Melansir dari World of Buzz, Insiden ini menjadi viral setelah dilaporkan akun Twitter @bernamadotcom, yang mengunggah detik-detik kedua mempelai berada di tengah-tengah banjir bandang.

Dalam video bisa terlihat air masuk ke dalam mobil hingga ke dasbor. Sementara itu, pengantin pria dan wanita yang duduk di kursi belakang berusaha mencegah diri mereka terendam air banjir yang berlumpur.

Namun tak ada yang bisa dilakukan oleh pasangan tersebut, karena mobil mereka terjebak di tengah banjir. So, mereka harus rela gaun pengantinnya rusak demi bisa menyelamatkan diri.

Pasangan
Maizatul dan Aliff (worldofbuzz.com)

Meski harus mengalami banyak rintangan, pasangan itu tak menjadi goyah sedikit pun. Mereka tetap melangsungkan pernikahan di keesokan harinya, dengan menggunakan pakaian normal.

Dari kisah itu, hikmah yang bisa diambil adalah sebagai pasangan, mereka telah bersama-sama melalui kesulitan untuk mencapai kebahagiaan. Setuju nggak, Woop Ladies?

Selanjutnya: Demi bayi tercinta, orang tua tentunya rela melakukan hal apapun, termasuk membuat peraturan aneh yang malah membuatnya dikecam mertua.

Loading Facebook Comment ...