Pengaruh Alpukat untuk Kehidupan Seks Pasutri

Pengaruh Alpukat untuk Kehidupan Seks Pasutri
iStock

Suka mengonsumsi alpukat? Buah ini akan mempengaruhi kehidupan seksmu loh.

Banyak orang tidak tahu kalau nama alpukat berasal dari ‘ahuacati yang berarti testis. Nama ini dipercaya karena kemiripan alpukat dengan testis pria. Itu hanya arti namanya ya…

Ahli gizi Frida Harju-Westman berkomentar, ada beberapa manfaat dari buah alpukat yang akan mempengaruhi kehidupan seks pasangan suami-istri (pasutri). Apa saja?

Meningkatkan Kesuburan

Alpukat mengandung vitamin B asam folat. Penelitian dari Harvard School of Public Health menemukan kalau asam folat bisa membantu menurunkan risiko masalah ovulasi, yang dipengaruhi oleh kesuburan perempuan. Mengonsumsi alpukat dianggap bisa meningkatkan kesuburan. Alpukat juga diyakini bisa meningkatkan jumlah sperma pria.

Membangkitkan Rasa Senang

Mengonsumsi buah alpukat bisa membangkitkan rasa senang. Kamu pernah merasakannya? Kandungan kaliumnya diyakini bisa membantu meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh. 

Aliran darah itu membantu penis ereksi dan membuat jaringan vagina lebih sensitif. Perempuan juga akan lebih reponsif ketika ‘disentuh’ oleh pasangannya sebelum bercinta. Ini bisa membangkitkan gairah saat melakukan aksi intim.

Memberikan Energi

Ya, alpukat mengandung lemak tak jenuh yang bisa memberikan energi sehingga membuatmu lebih bersemangat. Ini bisa membuatmu dan pasangan lebih berstamina sebelum bercinta walau dilakukan sehabis pulang bekerja.

Meningkatkan Produksi Hormon Seks