Perempuan Sebabkan Kecelakaan Beruntun Gara-gara Lakukan Hal Sepele

Perempuan Sebabkan Kecelakaan Beruntun Gara-gara Hal Ini
Kecelakaan mobil beruntun (ilustrasi)

Akibat tindakan sembrono, seorang perempuan menyebabkan kecelakaan beruntun di sebuah jalan tol. Apa penyebabnya?

Jangan pernah melakukan tindakan gegabah di jalan raya, karena bisa saja hal itu memicu kecelakaan beruntun. Seperti yang terjadi dengan kejadian nahas berikut ini. 

Para pengemudi mobil di Central Expressway (CTE), Singapura, dibuat terkejut ketika tas tangan berwarna merah terlempar keluar dari sebuah Hyundai. Hal itu pun memaksa pengemudi mobil di belakangnya mengerem mendadak, dan menyebabkan tabrakan berantai yang melibatkan hingga lima kendaraan. 

Tas merah terlempar dari mobil (asiaone.com)
Tas merah terlempar dari mobil (asiaone.com)

Cuplikan video dari dashboard pengemudi lain menunjukkan pintu penumpang belakang mobil Hyundai tersebut dibiarkan terbuka saat mobil melaju ke arah lain. Melihat pintu mobil terbuka, salah seorang pengemudi bahkan memanggil polisi untuk meminta bantuan.

Baca juga: Beralih dari Diet Vegan, Kini Wanita Ini Justru Gemar Makan Otak Hewan

Melansir dari Asia One, seorang saksi mata mengatakan kepada 8world bahwa dia melihat perilaku pengemudi Hyundai yang aneh, dan berniat untuk berpindah jalur ketika tas tangan dilempar keluar dari mobil.

Saksi mata lain menambahkan, seorang perempuan muda yang gelisah keluar dari mobil dan terdengar memarahi pengemudi perempuan yang duduk di kursinya, hingga polisi tiba di tempat kejadian.

Kecelakaan mobil beruntun (asiaone.com)
Kecelakaan mobil beruntun (asiaone.com)

Banyak yang menyebutkan, kedua perempuan itu diyakini seorang ibu yang bertengkar dengan putrinya di dalam mobil. Perilaku mereka telah membuat orang lain dalam bahaya, yang bahkan menyebabkan korban anak-anak ikut terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Perempuan berusia 21 tahun itu kemudian ditangkap dan dibawa ke kantor polisi. Dia ditangkap berdasarkan Bagian 7 dari Undang-Undang Kesehatan Mental Singapura, di mana seseorang "diyakini berbahaya bagi dirinya sendiri atau orang lain karena gangguan mental."

Polisi mengatakan bahwa tidak ada korban luka yang dilaporkan, dan investigasi lanjutan sedang berlangsung.

Selanjutnya: Ingin berlibur tapi ragu karena lagi musim hujan? Berikut Woop berikan beberapa tips travelling saat musim hujan!

Loading Facebook Comment ...