Pernak-Pernik Ini akan Membuat Rumah Pertamamu Lebih Chic

Pernak-Pernik Ini akan Membuat Rumah Pertamamu Lebih Chic
STYLEBYEMILYHENDERSON.COM

Serius, barang-barang ini langsung memberikan efek berbeda di dalam rumah. 

Saat pindah ke rumah pertama atau apartemen baru, selalu ada saja hal yang harus dipertimbangkan untuk dibeli. Akan tetapi, bisa jadi yang menjadi perhatian utama adalah masalah dana. Yep, nggak gampang  memang mencari furnitur dan pernak-pernik rumah yang bikin hubunganmu dengan bank (atau kartu kredit) tetap terjalin harmonis. Namun, yang pasti low cost décor that looks chic really exists.

Untuk mengurangi kepusingan pindah rumah, WOOP membuatkan daftar serta mencarikan toko yang menjual barang-barang yang wajib menghuni dan mengubah tempat barumu terlihat lebih wow! Yes, you are welcome.

  • A CHIC RUG

Rumah terasa kurang lengkap tanpa kehadiran rug—entah itu rumah pertama atau sewaan ke-10. Selain cat, ini adalah satu elemen yang mampu mentransformasi ruangan apapun dalam sekejap mata.

Tak terhingga banyaknya rug, pilihannya tergantung dengan selera pribadi masing-masing. Apapun itu—vintage atau colorful rug—dijamin akan membuat ruangan di rumahmu terlihat berbeda. Promise.

img

Chic and Darling Binar Rug

Shop here

  • STYLISH STORAGE

Life happens! Jadi, seberapa keras pun usahamu untuk menjaga level keberantakan rumah di tingkat paling rendah, pada akhirnya akan dipenuhi dengan barang-barang (entah muncul darimana), di dapur sampai kamar mandi. Oleh karena itu lebih baik mencegah daripada mengobati! Miliki tempat penyimpanan untuk menghindari situasi kapal pecah di dalam rumah. Pilih tempat penyimpanan yang didesain khusus to makes chaos look chic.

imgStorage Shoppe Hyacinth Buco S Natural

Shop here

  • SLEEK LIGHTING

Hal yang lumrah terjadi: rumah atau apartemen sewaanmu menyediakan lampu, tapi sama sekali nggak cocok dengan keseluruhan interior dan… ketinggalan jaman. Jika tidak bisa mengganti semua lampu, belilah lampu sudut yang bisa memberikan sentuhan berbeda di sekitar ruangan. Atur ulang ruangan sehingga kamu tidak perlu menyalakan lampu (yang malah membuat sakit mata) yang disediakan oleh pemilik apartemen. Hal terbaik dari menginvestasi di peralatan lampu adalah kamu bisa membawanya pergi saat pindah tempat!

img

Kiruna Short Lamp 3 Legs

Shop here

  • SPREI LEMBUT

Kalau dipikir-pikir, tempat tidur adalah salah satu titik dimana kita paling banyak menghabiskan waktu, sehingga logis sekali jika kita membeli sesuatu yang agak mahal dibandingkan yang perabot yang lain. Kalau messy bed trend adalah pilihanmu, pastikan membeli linen sheets yang dipastikan akan menambah sentuhan mewah di kamar siapapun, termasuk kamar barumu!

imgIKEA Alvine Stra

Shop here

  • PIRING - GELAS CANTIK

Entah makan sendirian atau mengundang teman-teman untuk datang makan malam, ada baiknya untuk selalu menyediakan peralatan makan, mulai dari pirang, mangkuk, tempat salad dan kue-kue kecil. Sebagai seorang tuan rumah yang baik, kita harus selalu siap untuk tamu yang tiba-tiba datang (termasuk yang tak diundang). 

imgDohn Lewis Azur Piring Makan Besar

Shop here

  • HANDUK BERSIH

HALAMAN
12