Pilihan Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiakmu

Pilihan Destinasi Wisata Berdasarkan Zodiakmu
ISTOCK

Apa zodiakmu? Libra. Apa destinasi favoritmu? Gunung. Sekilas memang tidak ada hubungan antara keduanya. 

Yang kita tahu ada 12 zodiak dan semuanya memiliki kelebihan dan kekurangan. Lalu, apa hubungannya dengan destinasi wisata? Yep, ternyata penempatan astrologi memberikan banyak pilihan hidup, termasuk untuk memilih tujuan wisata. Wah. Jadi kemana kita harus pergi? 

ARIES: AMERIKA SERIKAT 

Destinasi yang tepat untuk seorang aries adalah Amerika Serikat, karena sesuai dengannya yang berjiwa muda, pioner, spontan, dan suka tantangan. Menyewa mobil dan menjalani road trip ke berbagai kota bisa menjadi pilihanmu. Namun, jika Amerika Serikat terlalu jauh, ada tempat liburan alternatif yang bisa kamu pilih yaitu Australia. 

TAURUS: TUSCANY, ITALY

Taurus yang mudah dirayu dan memiliki selera yang baik, serta lingkungan yang indah dan cantik ini memang pas untuk berkunjung Tuscany, Italia. Di mana kamu bisa bersantai di villa pedesaan dengan pemandangan yang sempurna sambil menikmati sebotol Chianti. Pastikan untuk merencanakan untuk melihat beberapa karya seni manusia yang paling elegan - Botticelli's The Birth of Venus yang digantung di Galeri Uffizi di Florence. 

GEMINI: TWIN CITIES

Rasi bintang kembar ini dikenal memiliki kepribadian ganda. Oleh karena itu, penting untukmu mengunjungi tempat yang bisa menstimulasi otak dan menawarkan sesuatu yang sesuai dengan sifat dualistikmu. Tempat yang pas untukmu adalah Tel Avic dan Yerusalem yang pasti akan memuaskan rasa penasaran. Selain itu, kehidupan malam Tel Aviv yang ramai dan suasana makan mewah akan memenuhi kebutuhanmu yang suka dengan hal-hal cepat, dan ketenangan Yerusalem bisa membuatmu belajar sejarah dan budaya. 

CANCER: PERANCIS SELATAN

Cancer yang penuh dengan drama, tapi berhati baik ini menyukai suasana yang tenang seperti di rumah. Hal ini membuatnya lebih mementingkan kenyamanan dan santai saat melakukan perjalanan. Saran terbaik jatuh pada kota-kota yang berada di selatan Perancis. Di mana disana dipenuhi dengan makanan lezat dan museum-museum, yang bisa memberikan energi tanpa harus buru-buru. 

LEO: ARGENTINA