Dikhianati Calon Istri, Pria Ini Balaskan Dendam Lewat Sebuah Video di Hari Pernikahan

Pria Ini Balas Dendam kepada Calon Istri di Hari Pernikahan
Pertengkaran pasangan pengantin (ilustrasi)

Dikhianati oleh kekasihnya sendiri, seorang pria membalaskan dendamnya tepat di hari pernikahan lewat video penuh skandal.

Sebuah pernikahan tentunya dilandasi oleh komitmen dan ketulusan setiap individu terhadap pasangannya masing-masing. Dalam hal ini, mereka pastinya harus siap mengabdikan diri untuk tujuan, ambisi, harapan, dan impian satu sama lain. Namun, apa jadinya jika ketulusan dan komitmen tersebut justru hilang di hari pernikahan?

Melansir World of Buzz, pasangan pengantin dari Tiongkok harus mengalami hari pernikahan yang penuh menyedihkan, karena sebuah skandal yang dilakukan pengantin perempuan. Video pernikahan mereka pun dengan cepat tersebar dan menjadi perbincangan publik.

Video tersebut dibuka dengan pengantin perempuan yang berjalan menyusuri lorong, ketika pembawa acara memperkenalkan mereka kepada para tamu pernikahan yang menghadiri upacara.

Baca juga: Bagaimana Cara Mengetahui Karakter Asli Pasangan Kita

Potongan gambar dari video (worldofbuzz.com)
Potongan gambar dari video (worldofbuzz.com)

Tak ada yang aneh dari video itu, semuanya bahkan tampak berjalan sesuai rencana, dengan pasangan yang tampak bahagia, terutama pengantin wanita dalam gaun pengantinnya yang cantik.

Setelah itu, pasangan pengantin tersebut mengambil tempat mereka di panggung utama, untuk menunjukkan video pernikahan mereka kepada para tamu undangan. Namun, bukan video mengenai perjalanan cinta mereka yang muncul, melainkan video perselingkuhan sang pengantin perempuan. It's shocking right?

Kabarnya, pengantin pria sudah mengetahui bahwa kekasihnya berselingkuh dengan suami saudara perempuannya sendiri. Parahnya, ia mengetahui perselingkuhan mereka lewat rekaman kamera CCTV, di rumah baru yang rencananya akan mereka tempati kelak.

Setelah dipermalukan di depan umum di pernikahannya sendiri, pengantin perempuan itu melempar buket bunga dengan marah kepada calon suaminya. Barulah beberapa orang terlihat naik ke panggung untuk melerai emosi pasangan tersebut. 

Apakah tindakan balas dendam sang calon suami sudah tepat menurutmu? Apalagi mengingat tindakan yang dilakukan oleh si perempuan di belakangnya sendiri. 

Selanjutnya: Melihat ibunya dalam keadaan tak berdaya, seorang gadis kecil melakukan hal tak teduga demi menyalamatkan nyawanya.

Loading Facebook Comment ...