Rekomendasi Hotel di Bandung yang Nyaman untuk Keluarga

Rekomendasi Hotel di Bandung yang Nyaman untuk Keluarga
ISTOCK
Rekomendasi Hotel di Bandung yang Nyaman untuk Keluarga

Memiliki rencana berlibur ke Kota Bandung? Simak beberapa rekomendasi hotel di Bandung dari Woop yang akan membuat liburanmu lebih nyaman.

Kota kembang satu ini selalu menjadi destinasi favorit liburan untuk warga Jakarta. Yap, selain karena jaraknya yang tidak terlalu jauh, udara yang masih sejuk juga menjadi faktor lain yang mendorong wisatawan berlibur ke tempat ini.

Anyway, bagi kamu yang ingin berkunjung ke kota kembang ini dalam waktu dekat, Woop sudah menyiapkan beberapa rekomendasi Hotel di Bandung yang akan membuatmu nyaman saat menginap dan menghabiskan waktu bersama orang tersayang. Apa saja?


Padma Hotel


Pasti kamu sudah tahu hotel di bandung yang satu ini? Yap bangunan yang berdiri di tebing curam dengan panorama alam yang mengaggumkan ini memang memiliki fasilitas mewah yang super lengkap. Dengan pelayanan yang juga sangat ramah tidak heran jika banyak orang yang penasaran dan tertarik untuk menginap di sini. Selain itu lokasi hotel ini sangat dekat dengan sejumlah lokasi wisata, pusat fasion dan kuliner. Cocok bagi kamu yang ingin berlibur bersama keluarga atau pasangan.


Tama Boutique Hotel


Ingin berlibur ke Korea tapi belum kesampaian? Well, Tama Boutique Hotel ini bisa memberimu sensasi menginap seperti di Korea. Kamu akan diajak mengenal Korea lewat desain untuknya. Kamar di Hotel ini telah dirancang dengan nuansa kayu dan batu ala rumah tradisional Korea. But don’t worry, walaupun hotel ini mengangkat desain tradisional Korea, semua fasilitas sudah dilengkapi dengan teknologi yang modern. Jadi tetap akan menjamin kenyamananmu. Selain ini kamu juga bisa mencicipi kuliner dari negeri gingseng lewat cita rasa yang ditawarkan di resto hotel ini lho. Penasaran?

Baca: Tujuh Cara Membuat Kamu Kembali Produktif Bekerja (Setelah Liburan)


Kollektiv hotel

View this post on Instagram

So modern yet so natural and refreshing. It's perfectly wrapped in Kollektiv Hotel #kollektivhotel

A post shared by Kollektiv Hotel (@kollektivhotel) on


Mencari spot yang instagramable? Hotel ini bisa menjadi jawabnnya. Mengusung tema industrial, kamu akan dimanjakan dengan desain yang kece dengan elemen kayu, besi dan sedikit sentuhan alam. Deretan kontainer kuning dihiasi kumpulan balok hitam terlihat keren dan futuristik dari luar hotel. Kamu akan merasakan sensasi tidur di dalam kontainer, yang sudah dilengkapi dengan kamar mandi serta meja kerja yang akan membuatmu nyaman.

Stevie G

hotel
hotel



Ingin udara yang lebih segar? Coba hotel Stevie G yang berada di daerah Lembang ini. Saat kamu memasuki loby hotel, kamu akan meilihat beberapa patung biri-biri yang berkeliaran. Setiap kamarnya didesain khusus dengan gaya contemporary pop art yang akan memenuhi selera para tamu. Selain kamu bisa mendapatkan pemandangan terbaik, hotel ini juga dekat dengan beberapa tempat wisata yang bisa kamu kunjungi.

Selanjutnya: Wajahmu sering berjerawat? Mungkin ini penyebabnya. Cari tahu selengkapnya di sini.