Rekomendasi Hotel di Puncak yang Pas Untuk Liburan

Rekomendasi Hotel di Puncak dengan Harga Murah
Rekomendasi Hotel di Puncak yang Pas Untuk Liburan

Punya rencana untuk liburan ke Puncak, Bogor? Beberapa hotel di Puncak ini bisa menjadi rekomendasi tempat menginap kamu selama liburan.

Sebagai penduduk Kota Jakarta, lokasi yang dapat mengembalikan kebugaran kita selama menghadapi hiruk pikuk di Ibu Kota adalah kawasan Puncak, Bogor. Sebagai kawasan dataran tinggi terdekat, banyak penduduk Jakarta yang akhirnya menjadikan Puncak sebagai destinasi wisata ketika weekend.

Kamu juga boleh mengunjungi Puncak, Bogor ketika weekend ini dan lebih enak untuk menginap di salah satu hotel di Puncak. Selain sebagai destinasi wisata, Puncak juga bisa menjadi tempat untuk mengembalikan energi yang terkuras karena kepadatan aktivitas di Ibu Kota. Ini semua berkat suasana Puncak yang tenang dan udara disana yang masih sangat segar.

Nah, kali ini Woop akan memberikan rekomendasi hotel di Puncak terbaik untuk staycation.

1. Palace Hotel Cipanas

View this post on Instagram

A post shared by Palace Hotel Cipanas (@palacehotelcipanas) on

Hotel yang terletak di Jalan Raya Cipanas Puncak ini terletak tepat di samping Istana Presiden Cipanas. Jika kamu mencari hotel dengan nuansa tradisonal tapi tetap terasa mewah, mungkin Palace Hotel Cipanas bisa menjadi destinasi tempat kamu menginap ketika berkunjung ke Puncak.

Berbagai fasilitas juga bisa kamu dapatkan, seperti koneksi Wi-Fi, kolam renang, taman bermain anak, area outbound, dan lain-lainnya. Harga sewa kamar di Palace Hotel Cipanas juga tidak terlalu mahal, yaitu mulai dari Rp 500 ribuan per malam.

2. Grand Ussu Hotel & Convention

View this post on Instagram

A post shared by Grand Ussu Hotel & Convention (@grandussuhotel) on

Jika kamu tidak mau menghabiskan waktu staycation terlalu lama dalam perjalanan hingga mencapai dataran yang terlalu tinggi, mungkin kamu bisa menginap di Grand Ussu Hotel & Convention. Hotel yang terletak di Jalan Raya Puncak KM 79 ini memang terletak tidak terlalu tinggi. Lokasinya pun cukup strategis, yaitu 5 menit ke Taman Wisata Matahari, 15 menit menuju Curug Cilember,  20 menit menuju Taman Safari, dan 30 menit ke Taman Wisata Jungle Land Sentul City.

Dengan interior bergaya modern dan dipadukan dengan lingkungan yang sejuk dan juga view yang indah membuat hotel ini menjadi salah satu tempat favorit untuk menginap para wisatawan bogor. Untuk menginap di Grand Ussu Hotel & Convention, kamu cukup membayar mulai dari Rp 500 ribuan per malam.

3. Pesona Alam Resort & Spa

View this post on Instagram

A post shared by Pesona Alam Resort And Spa (@pesonaalamresort) on

Ingin merasakan kolam renang dengan konsep infinity pool ala-ala hotel mewah dengan harga yang ramah di kantong? Cobalah menginap di Pesona Alam Resort & Spa yang terletak di Jalan Taman Safari ini. 138 kamar yang dilengkapi dengan balkon pribadi yang membuat pengunjung bisa melihat pemandangan indah tentunya sangatlah menarik.

Dengan fasilitas lengkap yang ditawarkan dan mempunyai konsep hotel mewah, Pesona Alam Resort & Spa menawarkan harga mulai dari Rp 700 ribuan semalam untuk menginap disana. Tertarik?

Baca Juga: Liburan Saat Long Weekend? Budget Penting Ini Perlu Disiapkan

4. Taman Safari Lodge

View this post on Instagram

A post shared by Safari Lodge TSI Bogor (@tsi_safarilodge) on