Review— Baluun by Haluu, Spot Kekinian yang Instagramable

Review— Baluun by Haluu, Spot Kekinian yang Instagramable
baluun
Review— Baluun by Haluu, Spot Kekinian yang Instagramable

Belum ada kegiataan weekend ini? Coba instagramable spot di Baluun yuk!

Rating
  • overall

Looking for instagramable spot? Haluu World kembali lagi memberikan instalasi fotogenik bagi masyarakat, terutama untuk para generasi milenial dan generasi Z. Berbeda dengan tema sebelumnya, Haluu Word menggunakan tren gaya hidup dengan instalasi yang terletak di Plaza Indonesia.

baluun
baluun




Kali ini tema yang diangkat adalah Baluun. Baluun by Haluu ini mengingatkan akan lagu Balon ku ciptaan mendiang A.T Mahmud. Instalasi ini juga bertujuan untuk mengingatkan para pengunjung merasakan sensasi bermain di wahana saat masih kecil.

Penasaran seperti apa? Simak yuk review-nya.


Spot

baluun
baluun




Kali ini Baluun by Haluu World memiliki 13 spot selfie yang artsy dan kekinian. Baluun memiliki hastag #pecahbanget yang merupakan kata kunci saat pertama kali kamu menginjakan kaki untuk melihat beberapa spot, it doesn’t mean kamu boleh memecahkan semua balon yang ada ya hehe.

baluun
baluun



Baca: Review— Lawless Burgerbar yang Memiliki Konsep Metal


Spot lainnya adalah transportasi yang tersedia di dalam pameran, yaitu bajaj. Yap, transportasi legendaris ini menjadi salah satu instalasi di Baluun, jangan sampai kelewatan untuk foto di sini ya.

baluun
baluun



Tidak hanya itu, brand bumbu dapur yang sudah ada selama 52 tahun Sasa ikut menghadirkan instalasinya di sini. Dalam bentuk penggorengan besar yang berisikan makanan di dalamnya akan membuat unik fotomu.

baluun
baluun




And last but not least sesuai dengan temanya Baluun, terdapat beberapa ruangan yang berisikan ratusan balon dengan backround berwarna-warni. Pas banget untuk feed instagram-mu agar tampilannya semakin kekinian.


Spot 85

Kesimpulan

Overall, Baluun by Halu ini cocok banget untuk kamu yang ingin mencari tempat instagramable. Banyak spot lucu yang akan membuat feed instagram-mu semakin menarik.

Bagi kamu yang belum memiliki agenda di weekend ini, sebaiknya segera datang ke Baluun by Haluu World. Diselengggarakan mulai tanggal 30 Mei sampai 25 Agustus, untuk harga tiket masuknya sebesar Rp100 ribu untuk weekdays, dan Rp120 ribu untuk weekend.


Jangan lupa juga untuk menggunakan sepatu yang nyaman, karena dalam satu jam ke depan kamu akan menempati The Warehouse yang luasnya 550 meter persegi. Jangan lupa juga untuk membawa kamera dan barang seringkas mungkin. So, enjoy in Baluun!

Selanjutnya: Hobi mengoleksi sneakers? Berikut beberapa rekomendasi sneakers dari Woop yang wajib kamu miliki. Apa saja? Cari tahu jawabnnya di sini.