Review Cork & Screw Country Club—Bersantap Sembari Bersantai

Review Cork & Screw Country Club—Bersantap Bersantai
(Dok. Instagram Cork & Screw)

Ingin menikmati kuliner dengan suasana bak di rumah sendiri? Cork & Screw Country Club tempatnya!

Rating
  • overall

Ketenangan seakan menjadi incaran bagi setiap orang yang menjalankan keseharian di Ibu Kota. Tak perlu tergesa-gesa untuk mencari hal tersebut di Jakarta, sebab kamu hanya perlu sedikit menyusuri perlahan “hidden gem” yang terletak di area Senayan. Ialah Cork & Screw Country Club, sebuah restoran yang dilansir oleh Union Group ini memiliki cabang ketiganya di kawasan Senayan National Golf Club. Beberapa waktu terakhir, restoran ini menjadi destinasi terkini bagi mereka yang ingin melepas rutinitas. Sebelum memutuskan untuk bergegas, simak terlebih dahulu review Cork & Screw Country Club yang sudah dirangkum oleh Woop berikut ini. Keep scrolling!

Ambience

Suasana nyaman yang bisa didapatkan di Cork & Screw Country Club tentu tak lepas dari rancangan handal sang arsitek, yakni Andra Matin. Properti yang ada di sini didominasi oleh kayu, batu bata, kaca berukuran besar, dan padanan garis-garis kontras menyatu dengan kebun tropis nan cantik di sisi luar restoran bersamaan dengan kolam renang yang ada. Deretan kursi dan sofa pun tak ketinggalan merepresentasikan unsur kenyamanan yang ingin diusung oleh tempat ini. Tak lupa, ketika pertama kali memasuki pintu restoran, tamu akan disambut dengan sebuah lukisan hasil kolaborasi antara Hanafi dan Goenawan Mohamad. Terdapat beberapa area yang bisa disinggahi, yaitu meja bar, depan dapur terbuka, dekat ruang wine dengan deretan botol, atau yang paling menjadi favorit tim Woop, yaitu area outdoor yang menghadap langsung ke pemandangan pepohonan hijau nan asri sambil ditemani semilir hawa sejuk. Totally comfy!

Nilai: 90

Baca: Rekomendasi Restoran Burger Paling Enak di Jakarta

Food

View this post on Instagram

The tacos that people been talking about; Crispy Tuna Tacos. . . #corknscrew #corknscrewcountryclub #uniongroupjakarta

A post shared by CORK&SCREW (@corknscrew) on

Menunjuk Fernando Sindu sebagai Head Chef Cork & Screw Country Club, ia merancang beragam menu-menu Western dengan kompleksitas rasa, misalnya Crispy Tuna Tacos, yakni ikan tuna dan wasabi egg salad dibungkus rumput laut crispy dengan saus Ponzu. Opsi lain yang menarik ialah Squid Ink Fettuccine dengan rasa yang begitu unik! Jangan lupa, akhiri agenda bersantapmu dengan manisnya Caramelized Banana with Coconut Sorbet. Super yummy!

Nilai: 85

Kesimpulan

Bagi kamu yang ingin merasakan paket lengkap di satu tempat, Cork & Screw Country Club menjadi salah satu pilihan yang tepat. Good food and great ambience! Terlebih lagi apabila kamu ingin sejenak rehat dari kesibukan Ibu Kota yang merajalela. Woop just so in love with this place!

Selanjutnya: 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta