Review GILI Coffee, Nongkrong Asyik Tak Kuras Dompet

Review GILI Coffee, Nongkrong Asyik Tak Kuras Dompet
Review GILI Coffee

Satu lagi tempat yang bersahabat di bilangan Blok M untuk para pecinta kopi dan juga bersahabat dengan dompetmu. Yup, it’s GILI Coffee.

Rating
  • Ambience
  • Menu
  • Service
  • overall

Hello, coffee lovers! Bagi kamu penggemar kopi, pasti akan cepat sadar bahwa kini setiap titik lokasi memiliki coffee shop andalannya. Begitu juga di kawasan Barito, Blok M yang kehadiran pendatang baru yang patut diandalkan, yakni GILI Coffee. Penasaran review dari Woop untuk coffee shop yang satu ini? Just keep scrolling!

Ambience

View this post on Instagram

Gili Coffee & Eatery cabang Barito . Jl. Barito 2 No. 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

A post shared by Gili Coffee & Eatery (@gili.jkt) on

View this post on Instagram

Gili Coffee Barito 📍Jl. Barito II No. 1A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

A post shared by Gili Coffee & Eatery (@gili.jkt) on

Bangunan GILI Coffee tampil dengan modern dengan sentuhan minimalis. Area coffee shop ini memang begitu mungil, tetapi pemilihan barang pengisi ruang yang sederhana membuatnya tak meninggalkan kesan sempit. Woop sangat menyukai nuansa yang mereka angkat, penataannya simple nan artristik, ditambah lagi dengan pemilihan backsound yang membuat kami semakin nyaman dan teduh. A place with great ambience!

Ambience

View this post on Instagram

Kesegaran es kopi dari Gili siap menantimu di jam buka puasa nanti😉 Semangat ! 💪🏻

A post shared by Gili Coffee & Eatery (@gili.jkt) on

View this post on Instagram

Es Kopi Gili Red Velvet 👌 #kopi #eskopigiliaren #gilicoffee #kopijakarta #gojekinaja

A post shared by Gili Coffee & Eatery (@gili.jkt) on

Woop mencoba dua menu terbaik di GILI Coffee. Pertama ialah Es Kopi Gili Aren (Rp 20.000) yang terdiri dari perpaduan espresso, susu, dan gula aren. Woop menyukai cara mereka dalam memadukan komponennya sehingga rasanya yang dihasilkan sangatlah pas! Creamy, manis, dan unsur kopinya terselimuti dengan lembut. Minum ini di kala terik siang yang menyengat, sudah pasti menyegarkan! Kedua, yaitu ada Red Velvet + Espresso (Rp 28.000). Menu Red Velvet sendiri sebenarnya termasuk ke dalam kategori non-coffee, tetapi karena bisa request untuk ditambahkan espresso, alhasil Woop memilih untuk mencampurkan keduanya. And surprisingly, rasanya sangat nge-blend! Ada sensasi kue dan pekat yang menyatu dalam tiap seruputnya. Wow!

Menu

Service

Saat berada di sini, setiap pelayan yang ada sangatlah bertindak dengan responsif dan bersahabat. Bagaimana tidak? Mereka selalu melayani customer-nya dengan penuh senyuman. Hal ini pula yang membuat kami semakin betah untuk dengan lama menghabiskan waktu di sini. Bagi para fakir WiFi, tenang! GILI Coffee juga menyediakan kebutuhan utamamu kok. Jadi, untuk kamu yang ingin menikmati kopi sembari menyelesaikan tugas atau pekerjaan, it will be a right place!

Service

Location & Opening Hours

Jl Barito II 1-17 menjadi lokasi dari GILI Coffee berada. Coffee shop ini beroperasi dari pukul 09.00 – 22.00 WIB. Pick your best time!

Baca: Wajib Coba! 4 Rekomendasi Tempat Nongkrong di Jakarta

Kelebihan

Lokasinya yang persis di pinggir jalan, sangat strategis sehingga mudah ditemukan, pun ketika kamu mengakses titik lokasi ini menggunakan bantuan aplikasi maps online. Selain itu, harga yang dibanderol di GILI Coffee untuk setiap menunya masih bisa dianggap terjangkau. Harga tersebut juga tidak dikenakan tax tambahan lagi lho!

Kekurangan

Sangat disayangkan, GILI Coffee belum bisa mengakomodasi para customer­-nya dengan menyediakan mushola. Padahal, penyisipan area ini penting agar customer tidak perlu repot untuk keluar dari lokasi coffee shop.

Kesimpulan

This place is highly recommended! Rasa dari setiap menunya sepadan dengan tempatnya yang nyaman, dan yang paling perlu di-highlight ialah harganya yang affordable. So, tunggu apa lagi? Yuk, segera datang ke sini!

Selanjutnya: Review Osteria GIA—Resto Autentik Khas Italia

Loading Facebook Comment ...