Review Hello Sunday— Bekas Bioskop yang Kini Jadi Restoran Mewah

Review Hello Sunday—Bekas Bioskop yang Kini Jadi Restoran Me
hello sunday cover

Bangunan ikonik Metropole kini sudah menjadi tempat untuk kuliner lho, salah satu restoran yang ada di sana bernama Hello Sunday.

Pasti kamu tahu gedung bersejarah Metropole XXI yang paling ikonik di Jakarta? Yap, bangunan yang berdiri sejak tahun 1932 ini sudah di renovasi besar-besaran baik dadi interior dan ekteriornya.

Singkat cerita, gedung ini disulap menjadi gedung yang menyajikan keindahan indonesia, salah satunya dari sisi kuliner.

Jika kamu menginginkan kuliner yang lebih nyaman, kamu bisa datang ke gedung Metropole ini. Mereka juga menyediakan Roemah Kuliner yang merupakan food court aneka makanan Indonesia.

Namun bagi kamu yang ingin menyantap hidangan western, tenang.. Ada satu lagi hidden place surga makanan western bernama ‘Hello Sunday’. Penasaran review-nya? Simak yuk.

Ambience

source by zomato
source by zomato

Untuk tempatnya dibagi menjadi indoor dan outdoor. Untuk indoor tidak terlalu besar, namun terang san sangat nyaman. Ada semi open kitchen di bagian depannya.

hello sunday outdoor
hello sunday outdoor

Sedangkan untuk outdoornya bernuansa putih dan terdapat banyak tanaman yang akan membuat sejuk dan betah berlama-lama di sana.

Fyi tempat ini selalu ramai, jadi sebaiknya kamu melakukan reservasi dulu sebelum kedatangan.

Ambience 80

Food

Menu western yang ditawarkan di tempat ini sangat banyak dan beragam, mulai dari appetizer, main course, hingga dessert. Ada beberapa menu yang akan Woop review, penasaran apa saja?

Affogato - Rp38 ribu

affogato hello sunday
affogato hello sunday

Penyajian affogato Hello Sunday ini cukup unik, biasanya kita disediakan es dalam cangkir yang kemudian dituangkan kopi ke dalamnya. Namun kali ini berbeda, affogato Hello Sunday dihidangkan dalam waffle cone yang telah dilapisi coklat. Es krim vanilla didalamnya akan memberi cita rasa creamy pada saat espressonya dituangkan.