Food Review: Jeepers! Street Food, Gandaria, Jakarta

Food Review: Jeepers! Street Food, Gandaria, Jakarta
WOOP.ID

Unik sekali! Untuk ngemil-ngemil cantik baik di siang atau malam hari, Jeepers layak menjadi pilihan.

Rating
  • overall

Lokasi: Jl. Gandaria I No.57A, RT.1/RW.10, Kramat Pela, Kebayoran Baru

Harga: ± 100.000 untuk dua orang (mains, snack dan minuman)

Beberapa hari yang lalu, WOOP berkesempatan mencoba Jeepers, kedai street food. Impresi pertama WOOP ketika melihat kedai ini: unik sekali! Jeepers terletak di dalam sebuah kontainer yang disulap menjadi berwarna biru terang dan dicat dengan graffiti yang lucu, berkesan happy dan playful meskipun dining area-nya sendiri terbilang kecil.

Ada juga area outdoor yang seluruhnya dilapisi oleh artificial grass dan meja-meja kayu, yang membuat kita merasa sedang piknik di halaman belakang rumah.

Untuk makanan yang ditawarkan, kebanyakan berupa makanan ringan dan minuman, dengan satu-dua pilihan main course. WOOP memesan May-o-Chic sebagai pilihan makanan berat malam itu, Matador (martabak tiga rasa untuk dessert), dan Mojito untuk minuman. Untuk harganya yang terbilang cukup terjangkau, ketiganya boleh dicoba!

Belum puas dengan makanan di atas, kami pun mencoba berbagai pilihan menu snack Jeepers, diantaranya french fries, crispy mushroom dan fried rice ball. Salah satu pemiliknya Chandra, bercerita bahwa Jeepers baru saja buka setelah beberapa bulan tutup, dan hadir dengan pilihan menu baru, sesuai dengan feedback pelanggan yang banyak menginginkan variasi lain.

Well, untuk ngemil-ngemil cantik baik di siang atau malam hari, Jeepers layak menjadi pilihan. Selamat mencoba!

Loading Facebook Comment ...